Nasional

Diskusi Forum Legislasi dengan tema “Mengupas RAPBN 2024”

Diskusi Forum Legislasi dengan tema “Mengupas RAPBN 2024”
Foto: Anjasmara.

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM -Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) bekerja sama dengan Biro Pemberitaan DPR RI menggelar diskusi Forum Legislasi dengan tema “Mengupas RAPBN 2024” yang dilaksanakan di Media Center MPR/DPR/DPD RI, Gedung Nusantara III Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Selasa (22/8/2023).

Tampil sebagai pembicara Wakil Ketua Banggar DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal (Fraksi PKB), Anggota Banggar DPR RI Fraksi PKS Netty Prasetyarini, Pengamat Ekonomi INDEF Didik Junaidi Rachbini dan Praktisi Pers John Andhi Oktaveri. Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan, menarik sekali kalau kita menerawang APBN 2024, karena ini adalah akhir daripada RPJMN Presiden kita Pak Jokowi, banyak hal yang menjadi catatan saya, mungkin nanti digali cara dalem juga oleh Profesor dan sahabat saya.

Penulis  : Anjasmara.

Editor    : Chandra.

Diskusi Forum Legislasi dengan tema “Mengupas RAPBN 2024” Diskusi Forum Legislasi dengan tema “Mengupas RAPBN 2024” Diskusi Forum Legislasi dengan tema “Mengupas RAPBN 2024” Diskusi Forum Legislasi dengan tema “Mengupas RAPBN 2024” Diskusi Forum Legislasi dengan tema “Mengupas RAPBN 2024”

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top