Perbankan

Digital Banking BTN Raih Penghargaan, Terbukti Memberi Layanan Apik

Digital Banking BTN Raih Penghargaan, Terbukti Memberi Layanan Apik
Head of Digital Channel Division Bank BTN Tan Jacky Chen (kiri) mewakili Direktur IT dan Digital Bank BTN Andi Nirwoto, menerima penghargaan dalam gelaran Merdeka Awards 2022, di Jakarta.Foto: Anjasmara

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM -Head of Digital Channel Division Bank BTN Tan Jacky Chen, mewakili Direktur IT dan Digital Bank BTN Andi Nirwoto, menerima penghargaan dalam gelaran Merdeka Awards 2022, di Jakarta. Dalam ajang tersebut Bank BTN meraih penghargaan Kategori Program Inovatif Untuk Negeri berkat aplikasi yang dikembangkan perseroan seperti BTN Properti for Developer, BTN Properti Mobile version, Digital Mortgage Ecosystem BTN dan Rumah Murah BTN.

BTN Properti adalah layanan yang diberikan kepada calon nasabah kredit perumahan dengan memberikan kemudahan akses secara online dan tersedia setiap saat. Sementara di BTN Properti Developer, para Pengembang rekanan Bank BTN dapat melakukan manajemen stok .Selain itu para pengembang juga dapat memanfaatkan aplikasi tersebut untuk melakukan penjualan / pemesanan serta pembiayaaan unit properti.

Bank BTN juga membuat ekosistem yang mendukung pembukaan rekening tabungan dan/atau KPR secara online, tanpa harus mengunjungi outlet Bank BTN dan dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

Bergerak mengikuti jaman, Bank BTN senantiasa meningkatkan pelayanan dan keamanan untuk nasabah yang ingin memilik rumah.

Penulis  : Anjasmara

Editor    : Chandra

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA POPULER

To Top