Property

Berisi 60 Tenant, CFLD Sambut Kehadiran Samanea Wholesale Market

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM
CFLD International dengan salah satu proyek andalannya di Indonesia, Tangerang New City, menyambut pembukaan operasional Samanea Wholesale Market di Tangerang New City pada 18 Agustus 2020. Samanea Wholesale Market yang dibangun oleh Samanea, pengembang pusat perdagangan asal Singapura, merupakan one-stop shopping center yang tidak hanya menyediakan beragam keperluan rumah, tetapi juga menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan.

Acara pembukaan yang turut dihadiri oleh perwakilan dari kedua perusahaan, yaitu Tiger Chen, Vice President CFLD Indonesia, dan Chris Choi, Direktur Samanea Wholesale Market, menuai respons yang baik serta antusiasme tinggi dari masyarakat sekitarnya.

“Samanea Wholesale Market adalah kebanggaan bagi Tangerang New City. Pusat perbelanjaan baru ini akan menjadi tonggak dan simbol kekuatan dari proyek yang saling menguntungkan bagi Samanea dan CFLD International. Yang diharapkan dapat memberikan kualitas hidup modern di kawasan barat Jakarta,” ujar perwakilan CFLD International dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (1/9/2020).

Samanea Wholesale Market yang didirikan di atas lahan seluas hampir 10 hektare ini menawarkan one-stop home solution berisikan 60 tenant yang akan menempati lebih dari 240 unit toko.

Konsep unik dari Samanea Wholesale Market yaitu berupa gabungan dari berbagai tenant kelas dunia yang menawarkan lebih dari sekadar pengalaman berbelanja di mal yang terbuat dari gabungan kontainer kapal ini.

Beberapa merek milik tenant yang bisa ditemui di Samanea Wholesale Market adalah Gree-merek pendingin ruangan, Arrow-merek sanitary, Lesso-industri pipa dan fitting terbesar di dunia, Goods Yiwu-peralatan dapur dan rumah tangga, serta Indogress–salah satu produsen tegel porselen granit terbesar di Indonesia.

Di Samanea Wholesale Market, pengunjung juga bisa berfoto ria dan cuci mata di berbagai lokasi yang Instagramable atau menikmati makanan dan minuman di area outdoor.

“Proyek Samanea Wholesale Market akan menciptakan sinergi yang harmonis antara CFLD International dengan Samanea. Proyek ini menandai awal kerja sama jangka panjang kami. Untuk itu, kami sangat menantikan lebih banyak mitra dan perusahaan lain untuk bergabung dalam pengembangan proyek terbaik ke depannya,” ujar perwakilan dari CFLD International.

Dibangun di area Tangerang New City yang berpotensi menjadi kota satelit baru di barat Jakarta, berjarak 20 kilometer dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 30 kilometer dari pusat kota Jakarta, Samanea Wholesale Market juga menyediakan area pergudangan di lahan seluas hingga 10 hektare guna memfasilitasi para mitra tenant untuk menjalankan bisnisnya di Indonesia. Selain itu, telah disiapkan pula lahan seluas 14 hektare untuk pengembangan mal tahap kedua yang akan menawarkan lebih banyak produk lainnya.

Terkait regulasi kesehatan dan keamanan selama pandemi, sebagai upaya memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada para pengunjung, Samanea Wholesale Market menerapkan protokol kesehatan yang sudah diberlakukan sejak mal dibuka untuk umum. Pengelola mal memberlakukan pemeriksaan suhu tubuh di setiap pintu masuk mal dan peraturan yang mewajibkan pemakaian masker di lingkungan mal.

Pengunjung juga diimbau untuk menjaga jarak fisik yang aman antara satu sama lain. Seluruh petugas pelayanan maupun keamanan Samanea Wholesale Market selalu memastikan bahwa semua protokol kesehatan diikuti oleh semua pihak sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dalam kesempatan yang sama, Chris Choi, Direktur Samanea Wholesale Market, menyampaikan bahwa proyek Samanea Wholesale Market di Tangerang New City ini juga bertujuan untuk membangun platform yang menghubungkan manufaktur dengan pedagang maupun konsumen sehingga membantu mereka membangun merek dan jaringan operasi di DKI Jakarta dan seluruh Indonesia. Samanea percaya bahwa sinergi kuat yang terjalin dengan Tangerang New City dapat memosisikan Jakarta sebagai pembuka jalan untuk menembus pasar lainnya di Asia Tenggara.

Berbagai program promosi menarik dari Samanea Wholesale Market dapat terus diikuti informasinya melalui akun Instagram @samanea.indonesia atau jakarta.samanea.com.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top