Perbankan

Bazar UMKM untuk Indonesia

Bazar UMKM untuk Indonesia
Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar (dua kiri) bersama Plt Sekretaris Kementerian BUMN Susyanto , Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Loto S. Ginting , Anggota Bidang Pendanaan Dekranas Irin Kartika dan Direktur Human Capital PT Angkasa Pura I Israwadi menjau stand  di sela-sela acara Bazar UMKM untuk Indonesia di Jakarta, Kamis (16/2/2023). Foto:Anjasmara

JAKARTA,SUARAINVESTOR.COM -Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar (dua kiri) bersama Plt Sekretaris Kementerian BUMN Susyanto , Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Loto S. Ginting , Anggota Bidang Pendanaan Dekranas Irin Kartika dan Direktur Human Capital PT Angkasa Pura I Israwadi menjau stand  di sela-sela acara Bazar UMKM untuk Indonesia di Jakarta, Kamis (16/2/2023). BTN mendukung program belanja produk UMKM yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN dan Kementerian Koperasi & UMKM dengan menggelar kegiatan Bazar Belanja Produk UMKM di Pusat Perbelanjaan Sarinah mulai 16-19 Februari 2023.

Selama bazar berlangsung, untuk nasabah Bank BTN bisa menikmati diskon hingga 73% (maksimal Rp73.000) dengan minimal transaksi Rp100.000. Sedangkan untuk pegawai BUMN lainnya, ada diskon sebesar Rp50.000 dengan minimal transaksi Rp100.000. Sementara untuk masyarakat umum juga ada diskon sebesar Rp25.000 untuk minimal transaksi Rp100.000. Adapun metode pembayaran yang dilakukan para pengunjung wajib menggunakan Aplikasi PaDi UMKM.

Penulis : Anjasmara.

Editor    : Chandra.

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top