Infrastruktur

Usai Laksanakan Coklit, Kiai Maman Imanulhaq Harap Pilkada Majalengka Berjalan Sukses

Usai Laksanakan Coklit, Kiai Maman Imanulhaq Harap Pilkada Majalengka Berjalan Sukses
Usai Laksanakan Coklit, Kiai Maman Imanulhaq Harap Pilkada Majalengka Berjalan Sukses/foto anjasmara

MAJALENGKA,SUARAINVESTOR.COM – Anggota DPR RI KH Maman Imanulhaq mengapresiasi kerja KPU Kabupaten Majalengka yang telah bekerja keras memastikan persiapan penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Majalengka yang bakal berlangsung tak lama lagi.

Hal itu dikatakannya saat menerima kunjungan para pengurus KPU Majalengka yang tengah melaksanakaan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) di kediaman Kiai Maman di Kompleks Ponpes Al Mizan Jatiwangi, pada Senin (8/7/2024).

Hadir pada kesempatan itu Komisioner KPU Majalengka H. Deden, Andi Insan S beserta jajaran PPK Jatiwangi. Selain itu nampak pula Ketua Panwascam Jatiwangi Sonny Pratama Wijaya beserta para pengurus lainnya yang juga turut menyambangi kediaman Kiai Maman.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras, gotong royong dari teman-teman KPU dan Bawaslu Kabupaten Majalengka dari semua tingkatan mulai TPS, desa, kelurahan, kecamatan, sampai kabupaten yang telah bekerja keras memastikan persiapan penyelenggaraan Pilbup Majalengka,” ujar Kiai Maman usai menerima kunjungan KPU dan Bawaslu Majalengka.

Kiai Maman pun mengajak masyarakat untuk menyukseskan tahapan coklit sebagai upaya pemutakhiran data pemilih agar penyelenggaraan pesta demokrasi 5 tahunan ini berjalan dengan baik sebagai instrumen pemilihan pemimpin di Kabupaten Majalengka yang terlegitimasi.

Terakhir, Wakil Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB itu berharap, seluruh tahapan penyelenggaraan Pilkada berjalan sesuai rencana dan menghasilkan pemimpin yang terbaik bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Majalengka.

“Mari kita sama-sama sukseskan Pilkada tahun 2024 ini. Kesuksesan penyelenggaraan Pilkada bukan hanya tugas dari KPU dan Bawaslu saja, namun membutuhkan peran serta semua pihak, baik masyarakat umum, penyelenggara, maupun peserta pilkada dalam mentaati seluruh ketentuan dan rambu-rambu yang telah ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan,” pungkas Kiai Maman.

Penulis: M Arpas

Editor: Kamsari

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top