Nasional

AHY: Tangsel Ramai Perang Survey Kandidat Pilkada

TANGSEL, SUARAINVESTOR.COM– Putra Sulung Presiden RI ke-6 dan sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta seluruh kader partai demokrat Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang terlibat pada Pilkada Tangsel.

AHY mengatakan, alasannya meminta kadernya mendukung pilkada Tangsel karena makin dekatnya waktu pencoblosan yang tinggal tiga minggu lagi. Terlebih di Banten ada empat wilayah yaitu Serang, Pandeglang dan Kota Cilegon.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 akan dihelat pada Desember mendatang. Suasana kontestasi politik di tiap daerah mulai memanas, salah satunya Kota Tangerang Selatan (Tangsel).  Para pasangan calon (paslon) gencar saling pamer hasil survei dari masyarakat pemilih di tujuh wilayah kecamatan. Bahkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak mempermasalahkan jika ia diberi sebutan ‘Kuda Hitam’.

“Kalau saya lebih suka dianggap sebagai kuda hitam,” ujarnya saat safari politiknya di Hotel Aviary Bintaro, Kota Tangsel, Rabu (18/11/2020). Kali ini Partai Demokrat memberi dukungan kepada pasangan calon (paslon) Calon Wali Kota Tangsel 02 Siti Nurazizah Ma’ruf–Ruhamaben.  Sementara, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya mengutarakan jika hasil dari survei yang dilakukan, merupakan akibat dari maraknya propaganda yang gencar dilakukan oleh tim pemenangan pasangan calon.

Dalam hal ini Iti tetap optimis dengan hasil survei dari pasangan calon nomor urut 2 Siti Nurazizah Ma’ruf–Ruhamaben, jika hasil survei yang dilakukan, merupakan akibat dari maraknya propaganda yang gencar dilakukan oleh tim pemenangan pasangan calon. “Saat ini sedang ramai perang hasil survei di pilwalkot Tangsel,” tukasnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top