Industri & Perdagangan

WMS Layani 50 Perusahaan Konsumen Setia

Webinar Group Customer Gathering Virtual Appreciation/Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM–Situasi pandemi Covid-19 membuat sejumlah perusahaan melakukan berbagai langkah efisiensi. Namun demikian kebutuhan layanan mobilitas untuk meningkatkan kinerja tetap dilakukan, termasuk melayani kebutuhan korporasi, instansi pemerintah hingga yayasan. “Layanan ini di jalankan oleh bagian khusus GSO atau Group Sales Order yang fokus berikan layanan berbeda dengan sales perorangan umumnya,” kata Head of GSO Wahana Makmur Sejati (WMS), Yudha Jatayu kepada suarainvestor.com usai
menggelar acara apresiasi kepada korporat yang setia pada produk Honda secara virtual, Jakarta, Sabtu (20/11/2021).

Seperti diketahui, WMS
tidak hanya melayani konsumen perorangan namun juga memenuhi kebutuhan untuk skala besar seperti perusahaan swasta, BUMN / BUMD, koperasi, yayasan hingga instansi pemerintah. “Berdasarkan data, GSO hingga November 2021 telah menangani lebih dari 50 perusahaaan yang telah menjadi bagian konsumen setia Honda,” ungkapnya.

Selain berikan layanan penjualan beragam tipe Honda, kata Yudha, GSO juga membuka diri bagi konsumen korporat yang juga ingin dapatkan layanan purna jual untuk merawat serta memperbaiki aset sepeda motor Honda.
“Meski melalui online, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada konsumen yang selama ini mempercayakan layanan penjualan dan purna jual sepeda motor Honda kepada Tim kami. Kami berharap dapat meningkatkan layanan di masa kedepannya,” terangnya.

Acara yang berjalan singkat tersebut diisi dengan beragam konten menarik. Selain paparan singkat profil main dealer Honda, gathering online ini berikan penampilan standup comedy dan tentunya pengundian puluhan hadiah untuk konsumen.

Hadiah yang disediakan mulai dari jaket, helm eksklusif dan voucher belanja juga disediakan hadiah utama smartphone yang beruntung dimenangkan perwakilan PT Takari Kokoh Sejahtera

Konsumen skala korporat merupakan konsumen yang memiliki kriteria berbeda dengan konsumen umum. Selain terkait syarat dan kebijakan perusahaan ataupun kebutuhan spesifikasi khusus, tidak jarang konsumen korporat yang juga melakukan modifikasi untuk unit yang dibutuhkan.

Sebagai contoh untuk korporat yang bergerak di bidang perkebunan tidak jarang memerlukan sepeda motor dengan beberapa modifikasi agar layak digunakan. Permintaan ini yang dapat disediakan oleh GSO dengan standar Astra Honda Motor (AHM) untuk beragam keperluan modifikasi unit sesuai bidang usaha.

“Jangan risau, kami telah berpengalaman untuk memenuhi kebutuhan kendaraan sepeda motor skala korporat nikmati segala kemudahan layanan kami,” tutup Yudha. ***

Penuli. : A Rohman
Editor : Chandra

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top