Industri & Perdagangan

WMS Genjot Penjualan Honda Stylo 160 Sekitar 1000 Unit Pada Pebruari 2024

WMS Genjot Penjualan Honda Stylo 160 Sekitar 1000 Unit Pada Pebruari 2024
Peluncuran Honda Stylo 160/Sumber Foto: A Rohman

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COMPT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda memperkenalkan sepeda motor bernuansa modern, klasik, dan retro yang menjadi primadona baru, untuk wilayah Jakarta-Tangerang. Bahkan WMS terus mencari strategi baru guna menggenjot penjualan. “Kami menargetkan penjualan Honda Stylo 160 sebanyak 1.000 unit di bulan Februari ini,” kata kata Division Head of Sales PT WMS, Olivia Widyasuwita di Jakarta, Kamis (22/2/2024).

Menurut Olivia, apalagi sepeda motor jenis ini sudah mejeng dalam ajang International Indonesia Motor Show (IIMS) 2024. “Pada IIMS 2024, motor Honda Stylo 160 mendapat banyak perhatian dari para pengunjung,” ungkapnya. Adapun PT.Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor Honda Stylo 160 pada tanggal 2 Februari 2024. Sejak peluncurannya tersebut, Honda Stylo mendapat perhatian tersendiri dari masyarakat. “Sepeda motor Honda Stylo 160 sudah tersedia dan bisa dipesan di 115 dealer wilayah Jakarta-Tangerang,” paparnya.

Khusus calon pembeli Honda Stylo 160, lanjut Olivia, terdapat program voucher accessories & apparel senilai Rp 500 ribu. Selain mendatangi langsung ke dealer pembelian motor Honda di Jakarta-Tangerang juga bisa dilakukan melalui Aplikasi Wahana Honda (Wanda) atau dapat mengakses laman www.wahanahonda.com.  Sepeda motor Honda Stylo 160 berkapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya, yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan. Skutik ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif. Motor Honda Stylo 160 memiliki tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm.

Kehadiran fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini, seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160. Teknologi pada bagian tata cahaya full LED menjadi salah satu fitur yang menghadirkan nuansa modern pada skutik premium fashionable ini. Lampu sein yang didesain menyatu pada body bagian depan dan juga lampu belakang pada bagian buritan dengan LED, serta lampu belakang yang diberikan aksen smoke membuat kesan premium pada skutik ini.

Selain itu, model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang mampu mendukung kenyamanan pengendara dalam berkendara. Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia.

Bengkel dan Spare part

PT WMS juga memastikan kesiapan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dalam menangani Honda Stylo 160. “Tiga petugas dari masing-masing AHASS telah dan akan menjalani pelatihan teknis seputar Honda Stylo 160. Ada 302 bengkel AHASS di wilayah Jakarta-Tangerang. Semua AHASS mendapatkan pelatihan ini mengingat Honda Stylo 160 adalah sepeda motor reguler,” ungkap Technical Head of Technical Service Department PT WMS Dwi Supriyatno.

“Untuk Honda Stylo 160 ini, sekitar 60–72% part nya common atau similar dengan Honda Vario 160. Jadi, terkait ketersediaan spare part Honda Style 160, kami sudah siap,” timpal Department Head of Part Main Dealer (PMD) PT WMS Henry Tulus.

Sementara itu, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana menambahkan bahwa ada berbagai kegiatan seru dan menarik dalam Regional Public Launching New Stylo 160. Salah satunya ada di booth Silver. Pada booth ini, pengunjung bisa mengikuti mix n match accesories fashion. Lalu, ada pula booth Skena, yakni tebak-tebakan lagu.

Di kedua booth tersebut, Andra meneruskan, para pengunjung juga bisa mengikuti photo pose dan photo print out. Kemudian, follow IG welovehonda.id dan wahanamotor. Ada beragam hadiah dan doorprize menarik yang bisa dibawa pulang oleh pengunjung. Pastinya, tambah Andra, pengunjung juga bisa menjajal langsung motor Honda Stylo 160 di area yang tersedia pada dua hari pelaksanaan Regional Public Launching New Stylo 160, yakni Kamis (22/2/2024) dan Jumat (23/2/2024).

Khusus pada Jumat (23/2/2024), Regional Public Launching New Stylo 160 juga diramaikan dengan penampilan band Maliq & D’Essentials. “Sebelum penampilan band Maliq & D’Essentials, ada deklarasi klub motor Honda Stylo pertama di Indonesia yang dihadiri oleh ratusan anggota komunitas. Semua kegiatan di dalam Regional Public Launching New Stylo 160 ini terbuka bagi umum dan gratis,” pungkas Andra.***

Penulis  : A Rohman
Editor    : Chandra

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top