Market

Wings Group Bantu Rp 25 Miliar Guna Perangi Covid-19

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM– Yayasan Wings Peduli Kasih milik Wings Group mengucurkan Rp25 miliar untuk membantu pencegahan dan penanggulangan wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

Bantuan diberikan berupa 25.000 set alat pelindung diri (APD) dan alat bantu pernapasan (ventilator) yang sangat dibutuhkan tenaga medis saat ini.

Selain itu, Wings Group juga turut menyumbangkan sejumlah kebutuhan seperti hand sanitizer, hand wash, cairan disinfektan, deterjen, shampoo, dan makanan pokok.

Direktur Human Resource Wings Corporations Meriam Katombo mengatakan, perusahaan segera mengambil langkah membantu seluruh tenaga kesehatan dan pekerja berpenghasilan rendah yang terdampak langsung wabah Corona.

“Bantuan sosial ini merupakan wujud konkret dukungan kami untuk pemerintah, para pejuang medis dan seluruh masyarakat Indonesia. Semoga dapat membantu meringankan beban dalam menanggulangi wabah Covid-19,” tutur Meriam dalam keterangan tertulis, JUmat (3/4/2020).

Dalam menyalurkan bantuan secara langsung ini, Wings Group bekerjasama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), rumah sakit rujukan pemerintah, rumah sakit swasta, pemerintah provinsi, pemerintah daerah, dan sejumlah instansi lainnya.

“Kiranya dengan inisiatif ini, kami dan seluruh elemen masyarakat dapat bergotong royong berjuang agar Indonesia segera terbebas dari virus Corona,” tutup Meriam. ***

Sumber: Kompas.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top