Nasional

Warga Bakau Hulu Labuhanhaji Jalani Vaksinasi

LABUHANHAJI, SUARAINVESTOR.COM- Muspika bersama petugas kesehatan UPTD Puskesmas Labuhanhaji melaksanakan vaksinasi massal di Gampong Bakau Hulu Kecamatan Labuhanhaji Aceh Selatan.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut terlaksana secara tertib dan aman lancar, turut hadir dan didampingi Camat Akmal,AH, Anggota DPR Aceh, Irfannusir Rasman,S.Ag,SE,M.I.Kom, Kapolsek Iptu Syahrul, Danramil Kapten Inf Alfonso, Kapus Labuhanhaji Salminawati beserta Nakes, Keuchik Karliadi, yang berlangsung di Gampong Bakau Hulu, Kamis (16/9/2021).

Camat Labuhanhaji Akmal, AH menyatakan langkah upaya Pemerintah dalam menghentikan penyebaran penularan Covid 19, setiap warga negara harus mendukung dan mengikuti vaksinasi, tidak usah takut dan khawatir akan vaksin sebab dijamin aman dan halal.

“Masyarakat Bakau Hulu, sangat antusias mengikuti vaksinasi. Artinya sudah menyadari pentingnya kita untuk melakukan vaksin” ini merupakan ikhtiar kita untuk menguatkan imun tubuh dari serangan virus Covid-19,” ujarnya.

Akmal Ah, juga menyatakan setiap gampong saat ini sudah menjadwalkan proses vaksinasi, insyallah semua akan berjalan lancar. Terimakasih atas dedikasi para Nakes, TNI-Polri dalam mengawal program vaksinasi Covid-19, sehingga semuanya bisa berjalan sukses.

“Kepada masyarakat yang telah menerima Vaksinasi, untuk tidak mengabaikan Protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah. disaat ini sangat diharapkan peran serta dan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghentikan penyebaran Virus tersebut,” imbaunya.(Naidy)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top