Industri & Perdagangan

Vonny Fransica Hermawan Lo, Wanita Disabilitas Sukses Menjadi Pengusaha

Vonny Fransisca Hermawan Lo

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM– Vonny Fransisca Hermawan Lo salah satu pengusaha sukses yang memiliki berkebutuhan khusus atau difabel bisa menginspirasi bagi semua orang.

Beberapa bisnis rintisannya adalah Cafe Le bleu, salon Le Mere, Dekorasi bunga Veeh Floralatelier dan saat ini sudah memiliki puluhan karyawan dan dirinya juga merencanakan akan menggeluti bisnis fashion.

Vonny Fransisca Hermawan Lo mengawali bisnisnya sebagai desainer baju pengantin. Namun orang tuanya menyarankan agar membuka bisnis makanan, pasalnya makanan dicari semua orang. Pada akhirnya Vonny membuka bisnis makanan yaitu, Le, Bleus, Le Mère Glam Et Beaute

Selain itu dirinya juga memiliki kepedulian terhadap penderita kanker. karena itu Vonny memiliki rencanakan akan mengundang komunitas pengidap kanker sekaligus memberikan donasi untuk mengurangi serta memberi dukungan semangat.

Vonny berharap bahwa dengan kerja keras, berkreasi seseorang akan berhasil mencapai impian maupun tujuan hidup bisa tercapai, tujuan pertama pasion dalam berbisnis dan kedua bahwa kaum disabilitas tidak boleh dipandang sebelah mata.

“Saya ingin menunjukan bahwa kaum disabilitas mampu untuk merubah nasib menjadi seorang pebisnis dan bisa mewujudkan impian dengan kerja keras dan berkreasi”, imbuh Vonny, Minggu (23/2/2020) di JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top