Market

UMN Genjot Kualitas Lulusan Agar Berstandar Internasional

UMN Genjot Kualitas Lulusan Agar Berstandar Internasional
Acara Open House yang selalu ditunggu tiap tahunnya oleh para Siswa SMA/SMK kembali diadakan, dengan mengusung tema ‘Mempersiapkan Generasi Muda Unggul Menuju Era Internet Of Sense’/Foto: A Rohman

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COMUniversitas Multimedia Nusantara (UMN) terus menggenjot kualitas para lulusannya, sehingga bisa bersaing secara internasional. Karena itu, UMN menggelar Open House. Bahkan ratusan siswa SMA/SMK dan Camaba (Calon Mahasiswa Baru) beserta orang tuanya datang untuk mengenal langsung berbagai Program Studi dan Fasilitas yang dimiliki oleh UMN. Open House kali ini juga dilengkapi dengan berbagai doorprize menarik.

Acara Open House yang selalu ditunggu tiap tahunnya oleh para Siswa SMA/SMK kembali diadakan, dengan mengusung tema ‘Mempersiapkan Generasi Muda Unggul Menuju Era Internet Of Sense’, Open House kali ini berhasil menggaet 684 peserta. Mengangkat tema ‘Mempersiapkan Generasi Muda Unggul Menuju Era Internet Of Sense’, Gerdy Gunawan, selaku Ketua Pelaksana Open House kali ini menjelaskan acara kali ini diselenggarakan untuk mempersiapkan para generasi muda untuk melek internet melalui berbagai macam fasilitas yang tersedia di UMN.

Turut dihadiri langsung oleh jajaran Rektorat, Kaprodi, dan para Dosen, Open House kali ini juga turut mendatangkan para alumni dari 13 program studi. Ninok Leksono selaku Rektor Universitas Multimedia Nusantara pun tak ketinggalan untuk menyambut para peserta yang hadir melalui video, Ninok pun mengutarakan rasa bahagianya karena telah datang ke kampus terbaik. “Ini adalah masa yang baik tidak hanya untuk mencari universitas, tetapi mencari masa depan di tengah gonjang-ganjing yang terjadi di dalam dunia pendidikan tinggi, khususnya menyangkut pemilihan universitas yang tepat. Anda semua telah berada di kampus yang tepat,” kata Ninok, Senin (12/6/2023).

Tidak lupa Ninok juga menyampaikan harapannya dari diadakannya Open House ini agar para siswa yang hadir dapat mengambil keputusan yang tepat terkait masa depannya. “Saya harapkan dengan kunjungan ini, adik-adik mantap untuk mengambil keputusan yang tepat yaitu dengan berkuliah di UMN.” Tutur Ninok.

Senada dengan Ninok, Arief Setyadi selaku General Manager of Marketing and Business Development juga menambahkan harapannya dari diadakannya Open House ini tidak lain untuk memberikan kesempatan bagi para siswa dan seluruh tamu yang hadir untuk mengenal UMN secara lebih dalam. “Dari Open House ini kita berharap siswa dan seluruh tamu bisa menyaksikan dan merasakan fasilitas secara langsung dan menjadi tertarik untuk mendaftar di UMN agar bisa memanfaatkan fasilitas tersebut saat menjadi mahasiswa nanti kan ya.” Ungkap Arief.

Open House kali ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti sharing yang dilakukan oleh para penerima beasiswa IISMA, para Kaprodi beserta Dosen. Selain itu, seluruh peserta yang hadir berkesempatan melakukan konsultasi beasiswa secara langsung dengan para Education Consultant, hingga konsultasi program studi yang diminati serta prospek karir secara langsung dengan para dosen dari ke-13 Program Studi. Tidak hanya konsultasi, pada acara Open House ini, para peserta yang hadir juga dapat melihat langsung booth pameran hasil karya para mahasiswa. UMN juga memberikan voucher pendidikan bagi tiap peserta yang datang dan membayar langsung biaya masuk UMN saat Open House kali ini.***

Penulis     :    A Rohman

Editor       :    Chandra

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top