Nasional

Taufik Kurniawan Mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek 2658

JAKARTA, Wakil Ketua DPR RI DR Taufik Kurniawan mengucapkan selamat hari raya Imlek tahu ‘Gong ci fat chai’. Tahun baru Imlek 2658 dirayakan sebagian saudara kita masyarakat Tionghoa dengan penuh suka cita. Ada banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan dan momentum tahun baru tersebut. Setidaknya, sebagai sesama anak bangsa, kita telah menapaki perubahan demi perubahan.

“Perubahan yang membawa kita pada perbaikan setiap waktu. Tentu saja bukan sekedar keceriaan mereka, tapi juga keceriaan kita semua. Selain itu, sebagaimana lazimnya pergantian tahun, selalu ada evaluasi terhadap apa yang telah dicapai dan apa yang kita harus tingkatkan di masa yang akan datang,” demikian Waketum PAN itu pada wartawan di Jakarta, Sabtu (28/1/2017).

Imlek tahun ini menurut Taufik, adalah tahun ‘Ayam api’ yang dalam kepercayaan umat Tionghua, ayam api mengajarkan tentang ketertiban, pengawasan, dan perencanaan strategis. Bahkan dalam tahun ayam api 2017 diperkirakan iklim investasi menunjukkan hal positif.

Suatu hal yang juga penting dalam perubahan tersebut adalah perubahan pada kehidupan yang lebih baik. Ekonomi tumbuh, masyarakat lebih memperoleh kesejahteraan dan jaminan hari esok yang lebih baik. “Maka kita semua berharap apa yang digalakkan oleh pemerintah dan negara dengan berbagai program dan kebijakan yang merakyat akan terus terjaga dan terjalin dengan baik. Program-program ekonomi kerakyatan akan memberi kesempatan yang besar dan luas bagi terwujudnya kesejahteraan,” ujarnya.

Karena itu kata Taufik, hari raya Imlek ini menginspirasi kita untuk tetap optimis menatap masa depan. “Apa yang kita capai tahun sebelumnya adalah tonggak penting bagi pencapaian lebih baik di tahun ini, dan lebih baik lagi di tahun depan,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top