Nasional

Setan Gundul yang Sebut Prabowo Menang 62 Persen

JAKARTA, Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief kembali menuliskan cuitannya soal ‘setan gundul’ yang muncul di tengah perjalanan perjuangan Koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung Prabowo – Sandi. Menurut ‘setan gundul’ itu yang memberikan masukan dan menyesatkan Prabowo menang 62 pesen.

“Dalam Koalisi Adil Makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat. Dalam perjalanannya, muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi, dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen,” tegas Andi Arief dalam twitter-nya, Senin (6/5/2019).

Cuitan Andi ini dibagikannya kepada sejumlah wartawan. Kata Andi PD hanya ingin melanjutkan koalisi dengan partai-partai politik pengusung Prabowo-Sandi dan rakyat, bukan ‘setan gundul’. Jika ‘setan gundul’ masih hadir, PD mengancam akan memilih jalan sendiri.

“Partai Demokrat hanya ingin melanjutkan koalisi dengan Gerindra, PAN, PKS, Berkarya, dan rakyat, bukan dengan setan gundul,” ujarnya.

“Jika Pak Prabowo lebih memilih mensubordinasikan koalisi dengan kelompok setan gundul, Partai Demokrat akan memilih jalan sendiri yang tidak khianati rakyat,” ungkap Andi Arief.

“Jika Pak Prabowo lebih memilih mensubordinasikan koalisi dengan kelompok setan gundul, Partai Demokrat akan memilih jalan sendiri yang tidak khianati rakyat,” kata Andi dalam akun twitternya @AndiArief_ pada Senin (6/5).

Andi menjelaskan kelompok ‘Setan Gundul’ muncul di tengah perjalanan saat Koalisi Adil Makmur telah terbentuk. Tak jelas siapa yang dituding Andi dalam kelompok itu. Namun dia menilai kelompok ini tidak rasional dan memberikan masukan sesat kepada Prabowo tentang kemenangan Pilpres 2019 mencapai 62 persen.

“Dalam perjalanannya muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan Gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top