Nasional

Sembuh, Menhub Budi Karya Ucapkan Terima Kasih

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM- Kondisi kesehatan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi semakin membaik. Membaiknya kesehatan Menhub sejak terjangkit Virus Corona disampaikan secara langsung oleh Menhub sendiri seperti dalam video rekaman yang diterima suarainvestor.com, Kamis (2/4/2020).

“Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillahirrahmanirrahim.Bapak presiden terima kasih atas dukungannya untuk pemeirksaan Convid. Saya juga merasakan bahwa Kemenkes, RSPAD, dan semua tim bekerja dengan baik,” ucap Menhub Budi Karya Sumadi yang tampak masih menggunakan selang infus dan terbaring di ruang perawatan RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Meski dalam ruang perawatan namun kondisi kesehatan Menhub Budi Karya sudah semakin membaik sejak dinyatakan positif terjangkit virus corona (Covid-19) pada 14 Maret 2020 lalu. Iapun memberi semangat kepada semua pihak untuk berjuang melawan virus mematikan tersebut.

“Dan ini menjadi suatu semangat bagi kita semua untuk melawan Convis-19,” ujarnya.

Menhub Budi Karya yang tercatat masuk dalam urutan pasien positif ke 76 pun mengajak semua pihak untuk mengikuti protokol kesehatan yang diberikan pemerintah dan petugas kesehatan.

“Dan kita yakin apabila kita melakukannya dengan baik, insyaAllah kita bisa menyelesaikan dengan kemenangan. Allahuakbar..!!”ucap Menhub Budi Karya.

Tak lupa, apresiasi tinggi disampaikan oleh Menhub Budi Karya kepada para dokter, petugas dan relawan kesehatan yang terus berjuang menghadapi dan melawan virus dengan nama resmi

“Untuk tim medis RSPAD saya ucapkan terima kasih yang luar biasa karena kerja nya luar biasa dengan tantangan yang luar biasa sekali,” tegas Menhub Budi Karya.

Sejak Menhub Budi Karya dinyatakan positif, tugasnya pun digantikan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Selanjutnya jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM) langsung melaksanakan pemeriksaan di RSPAD, termasuk Presiden Jokowi dan Ibu Negara.

Pemeriksaan kesehatan seluruh menteri termasuk Preaiden Joko Widodo dilakukan karena Menhub Budi Karya sempat mengikuti sejumlah kegiatan rapat terbatas pada 11 Maret 2020.

Beruntung, hasil tes kesehatan para menteri negatif Virus Corona, termasuk Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top