Nasional

Seluruh DPD I Golkar Solid Dukung Airlangga Hartarto

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menegaskan jika 34 Ketua DPD tingkat I yang menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) solid mendukung Airlangga Hartanto untuk kembali menjadi Ketua Umum Golkar dalam Munas yang akan digekar Desember 2019 mendatang.

“Iya Pak Jokowi mendukung Pak Airlangga, sudah gak ada lagi kandidat lain, ” tegas Dedi Mulyadi di Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Karena itu dia membantah jika Airlangga meminta restu kepada Jokowi bersama jajaran pengurus Golkar dalam pertemuan di Istana Bogor itu, pada Senin lalu.

“Gak ada restu-restuan, ini persoalan Golkar harus diperkuat kepemimpinannya. Dan kita DPD I akan memperkuat Partai Golkar untuk solid,” ujar mantan Bupati Purwakarta itu.

Dengan demikian Dedi berharap semua kader partai Golkar yang terlalu berambisi ingin menjadi Ketua Umum Golkar, agar tidak mengadu domba dan mencari kambing hitam lainnya.

“Untuk siapapun yang mau maju calon Ketum, silakan, tapi janganlah memperkeruh suasana, jangan mengadu domba, silahkan buat visi misi anda yang baik, demi membesarkan partai ini, dan perbanyaklah silaturahmi, ” ungkapnya.

Menurut Dedi, Munas Partai Golkar nanti semua yang punya hak suara DPD I dan II serta Ormas sayap partai akan bulat satu suara untuk Airlangga Hartarto.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto juga menyampaikan bahwa Presiden Jokowi ingin Partai Golkar diperkuat kepemimpinannya.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top