Nasional

Selasa Sore Ini Prabowo Temui Airlangga Hartarto

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terus melakukan safari politik menjelang dilantiknya presiden dan wapres terpilih (Jokowi – KH. Ma’ruf Amin) pada 20 Oktober 2019 pukul 14.30 WIB mendatang di Gedung MPR RI Senayan, Jakarta.

Setelah bertemu Presiden Jokowi, Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum PKB A. Muhaimin Iskandar, Prabowo pada Selasa (15/10/2019) sore ini dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, pertemuan Prabowo dengan Airlangga akan digelar di Kantor DPP Partai Golkar, di Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat. “Pertemuas sekitar pukul 16.00 di DPP Golkar,” jelas Dasco saat dihubungi, Selasa (15/10/2019).

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily membenarkan jadwal pertemuan itu. Ace mengatakan, pertemuan itu adalah rangkaian dari silaturahmi Prabowo dengan pimpinan partai koalisi pendukung pemerintah.

“Silaturahmi Pak Prabowo dengan Ketua Umum Partai Golkar, Pak Airlangga Hartarto, merupakan rangkaian dari silaturahmi dengan partai-partai koalisi pendukung pemerintah,” kata Ace.

Dalam pertemuan tersebut Airlangga Hartarto akan didampingi oleh pengurus DPP Partai Golkar, di antaranya, Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo, Azis Syamsudin, Zainudin Amali dan Tb Ace Hasan Syadzily.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top