Nasional

Sekjen Gerindra: Rachmawati Selalu Ingatkan Prabowo Jangan Bergeser dari Perjuangan Bung Karno

Sekjen Gerindra: Rachmawati Selalu Ingatkan Prabowo Jangan Bergeser dari Perjuangan Bung Karno

JAKARTA,SUARAINVESTOR.COM – Keluarga besar Partai Gerindra turut berbelasungkawa atas wafatnya Ibu Rahmawati Soekarnoputri. Beliau meninggal dunia pada hari ini (3/7) di RSPAD Gatot Subroto di usianya yang ke 70 tahun.

Tentu saja Gerindra menganggap bahwa beliau sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra merupakan sosok yang sangat konsisten dalam memperjuangkan cita-cita bangsa Indonesia yang selama ini digelorakan oleh Bung Karno.

“Selama ini beliau juga selalu aktif menyuarakan agar Partai Gerindra senantiasa mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur. Beliau juga tidak lupa mengingatkan agar setiap perjuangan politik yang dilakukan Partai Gerindra itu semata-mata demi kesejahteraan rakyat yang berdasarkan Pancasila sebagai landasan negara,” ujarnya.

Rachmawati adalah orang yang teguh dalam pendiriannya dan terus menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan NKRI. Itulah yang selalu beliau sampaikan di setiap diskusi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Beliau senantiasa mengigatkann kepada Pak Prabowo agar perjuangan kita tidak boleh bergeser dari apa yang diperjuangkan oleh Bung Karno dan pahlawan kemerdekaan lainnya,” jelas Muzani.

Saat ini Pak Prabowo masih berada di luar negeri dalam rangka kunjungan kerja beliau sebagai Menteri Pertahanan. Sehabis peluang dari luar negeri, beliau akan segera melayat ke kediaman almarhumah.

“Sekali lagi, kami keluarga besar Partai Gerindra tidak akan lupa dengan pemikiran-pemikiran Ibu Rachmawati yang selama ini beliau perjuangkan di partai ini. Pemikiran beliau yang sejalan dengan perjuangan Bung Karno itu akan terus kami perjuangkan di Partai Gerindra, yakni terciptanya masyarakat pancasilais, masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur, serta terciptanya persatuan dan kesatuan Indonesia yang berdikari,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top