Nasional

Sekjen DPR Indra Iskandar: Pelantikan DPR dan Presiden Sesuai Jadwal

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Sekjend DPR RI Indra Iskandar menegaskan jika pasca demo mahasiswa dan masyarakat yang menolak disahkannya RUU KUHP (Kitab Undang-Undang Hukum Pidana) tetap berjalan normal.

“Termasuk agenda pelantikan DPR/DPD/MPR RI pada 1 – 4 Oktober 2019 mendatang, dan Presiden dan Wapres terpilih pada 20 Oktober. Tak ada yang berubah,” demikian Indra di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Sementara itu sidang-sidang DPR akan berlangsung hingga 30 September, dan pada  Jumat (27/9/2019) ada sidang MPR RI. “Jadi, tak ada masalah. Semua karyawan juga bekerja seperti biasa,” ujarnya.

Namun, pada Rabu (24/9) malam banyak karyawan yang pulang tengah malam, karena pos polisi di Parlmerah, dekat setasiun kereta api dibakar massa demo. Sehingga pos yang terletak di belakang gedung DPR RI tersebut rusak dan tak berfungsi lagi sebagai Polsek.

Sedangkan sekarang ini Jl. Gatot Subroto arah Slipi, dan Jl. Asia Afrika belakang gedung DPR RI ditutup, karena ada sekelompok siswa SMA dan STM berantem di depan Komdak Jakarta, namun berhasiul dihalau oleh aparat kepolisian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top