Nasional

Sejumlah Relawan Kota Tangerang Deklarasi Dukung Anies For Presiden 2024 

Sejumlah Relawan Kota Tangerang Deklarasi Dukung Anies For Presiden 2024 

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM– Pelantikan dan Deklarasi Dewan Pimpinan Daerah se-Tangerang Raya anies di Tangerang digelar di Rumah Makan Pondok Kawali, Pinang Kota Tangerang, Sabtu (15/7/2023).

Turut pula dihadiri anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) serta DPD Relawan Anies dari Jawa Barat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Relawan Anies La Ode Bashri mengungkapkan, mengapa harus memilih anies, karena calon pemimpin harus lebih baik dari kita, memilih presiden harus dipilih yang terbaik seperti memilih calon menantu harus dilihat bibit, bebet dan bobot, jadi harus diperhatikan dalam memilih pemimpin harus dilihat dari kredibilitas. Seperti program anies sewaktu menjadi Gubernur DKI Jakarta yang telah dilakukan seperti, Kartu Jakarta Pintar (KJP), beasiswa mengajar, peduli lingkungan, infrastruktur yang tertata baik, peduli warga kurang mampu, pemberian pajak gratis bagi warga miskin dan sebagainya dan baru-baru ini supir angkot se Jawa Barat telah mendeklarasi dukungan terhadap anies sebagai calon presiden 2024.

” Deklarasi anies dibentuk untuk berjuang semaksimal mungkin pemenangan anies for Presiden 2024, supaya negara Indonesia lebih baik apabila pak Anies Baswedan terpilih menjadi presiden di tahun 2024, sebagai relawan anies harus berjuang untuk memenangkan, harapan Indonesia lebih maju, pada level terdepan relawan-relawan ditingkat desa, kelurahan dan kecamatan, pasalnya satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) berjumlah 300 suara,maka dari itu harus benar-benar dikawal guna meminimalisir tingkat kecurangan” kata La Ode, Sabtu (15/7/2023).

Lanjut La Ode, Deklarasi pemenangan aneis sudah dilakukan serentak dikabupaten dan kota di seluruh Indonesia, diharapkan dapat memaksimalkan perolehan suara ataupun kantong-kantong suara anies untuk menggenjot pemenangan anies for Presiden 2024.

“ Visi tunggal relawan yaitu mensosialisasikan pak anies, mulai dari level tingkat bawah sampai pusat, 13 Kecamatan di Kota Tangerang sudah mulai harus bergerak dari tingkat RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan serta untuk tingkat nasional sudah hadir di 34 provinsi, 400 kabupaten/ kota dan lebih dari 10000 kecamatan sudah terbentuk,” pungkasnya.***

Penulis    :   A Rohman

Editor      :   Chandra

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top