Nasional

Sandi Disambut Massa Pendukung Jokowi Di Bali

Bali, Cawapres Sandiaga Uno bertemu dengan pendukung Jokowi – Ma’ruf Amin di Buleleng, Bali. Sandi pun langsung mengacungkan salam satu jari dengan kerumunan pendukung capres 01 tersebut.

Hal itu terjadi saat Sandi berkampanye di Kabupaten Buleleng, Bali, Selasa (9/4). Sandi saat berlari di sepanjang Pantai Lovina. Saat berlari, rupanya, sejumlah massa yang mengenakan pakaian berwarna putih dengan gambar #01 telah menunggu di pinggir jalan menuju pantai.

Massa itu tampak membawa spanduk beratribut 01. “Buleleng Cinta Jokowi” demikian tulisan pada spanduk itu. Sandi yang tengah berlari dengan sejumlah simpatisannya menghentikan langkah. Dia tersenyum dan mendatangi serta menjabat para massa itu.

“Selalu saya katakan, kami tidak ingin  politik yang memecah belah, tapi mempersatukan. Demokrasi ini seharusnya  menggembirakan, menyenangkan. Jadi buat apa memecah belah. Dari awal kami sudah  komitmen untuk menciptakan politik sejuk, politik yang mempersatukan. Dari Bali kita sampaikan salam damai,” kata Sandi, seusai salaman dengan pendukung 01.

Sandiaga tak mempersoalkan adanya beda pilihan politik dengan massa pendukung capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf itu. Dia tak ingin ambil pusing lantaran mereka juga warga negara yang berhak memilih.

Seusai bercengkrama dengan sejumlah massa beratribut 01, Sandi pun melanjutkan aktivitasnya dengan berenang di laut. Dia mengaku terpesona dengan keindahan Bali.

Setelah berenang, Sandi ternyata kembali disambut sejumlah massa yang menggenakan baju bergambar Presiden Pertama RI Soekarno. Massa ini mengajak Sandi untuk berfoto dan minum kopi. Di foto, Sandi mengacungkan salam satu jari.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top