Industri & Perdagangan

Sambut Mukab Desember 2022, Zulkarnain Siap Pimpin Kadin Kabupaten Tangerang

Sambut Mukab Desember 2022, Zulkarnain Siap Pimpin Kadin Kabupaten Tangerang
Kandidat Ketua Kadin Kabupaten Tangerang, H Zulkarnain SE/Foto: Chandra

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM–Musyawarah Kabupaten (Mukab) KADIN Kabupaten Tangerang yang rencananya berlangsung sekitar 26 Desember 2022 mulai “dipanaskan” oleh sejumlah kandidat. Salah satu kandidat yang mulai berani muncul adalah H Zulkarnain SE. “Saya akan mengabdikan diri untuk membangun Kabupaten Tangerang lewat KADIN yang akan membangkitkan dunia industri dan UMKM,” kata Zulkarnain ditemui diruang kerjanya, Senin (28/11/2022).

Pria asal Sumatera Selatan tersebut mengaku sudah mendapat dukungan dari ribuan pengusaha yang telah terdaftar menjadi anggota KADIN kabupaten Tangerang. “Sudah lebih dari 3.000 pengusaha yang terus memberikan dukungan dari pelaku usaha dan perusahaan berbadan hukum,” ujanya.

Sambut Mukab Desember 2022, Zulkarnain Siap Pimpin Kadin Kabupaten Tangerang

Ribuan pengusaha siap menangkan Zulkarnain untuk Kadin Kabupaten Tangerang/Foto: Chandra

Bahkan, pengusaha sukses yang memiliki banyak perusahaan bergerak di berbagai bidang usaha sudah memiliki sejumlah program untuk membesarkan Kadin Kabupaten Tangerang. “Saya sudah siapkan peresmian Gedung 4 lantai, Jl Raya Curuk Pos Bitung Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang untuk menjadi Sekretariat Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang periode 2022-2027,” terangnya.

H Zulkarnain, bukan orang baru di Kadin, bahkan sejumlah prestasi telah ditorehkan. Dia juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Tangerang.

Menurut Zulkanain, rencananya kantor baru KADIN ini, akan ada beberapa ruangan dan berfungsi beragam nantinya. “Gedung baru kantor KADIN 4 lantai, ada ruang rapat, yang kesemuanya itu digunakan untuk membahas program kerja sama, bidang usaha perdagangan dan industri termasuk mitra UMKM. Sejatinya gedung ini akan membuat nyaman pelaku usaha yang tergabung di KADIN Kabupaten Tangerang,” paparnya lagi.

Zulkarnain berharap dengan adanya kantor yang baru akan memberi motivasi tersendiri dalam bekerja bagi staf dan pengurus Kadin Kabupaten Tangerang kedepan nya.

Sementara pengusaha bernama Edi Rusli pemilik PT Gerbang Emas Mandiri mengagumi kepemimpinan
Zulkarnain, menjadi ketua MPC-PP Kabupaten Tangerang yang sangat layak menjadi Ketua Kadin Kabupaten Tangerang. “Calon Ketua Kadin baru ini,dengan pengalaman mentereng pernah menjadi calon Bupati Musi Rawas pada tahun 2015-2019. maka tidak menutup kemungkinan Zulkarnain kedepannya dengan KADIN sebagai motornya bisa meningkatkan sektor ekonomi di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Edi Berharap sosok calon Ketua KADIN baru kedepannya, bisa lebih baik lagi dalam interaksi kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Ketua Baru KADIN nantinya bersama anggota KADIN untuk bersama-sama memecahkan solusi peningkatan ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang,” imbuhnya. ***

Penulis :  Chandra
Editor   :  Chandra

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top