Ragam

Sabet TPA Award, Bang HT: Berikan Hal Terbaik Untuk Bangsa

Sabet TPA Award, Bang HT: Berikan Hal Terbaik Untuk Bangsa
Politisi Senior PAN, Achmad Hafisz Tohir berbaju batik usai menerima delegasi dari negara asing/Foto: Anjasmara

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM– Legislator Achmad Hafisz Thohir, alias Bang HT sukses menyabet penghargaan Teropong Parlemen Award (TPA) 2023 Kategori Inspiring Journey. Politisi senior PAN itu dinilai mampu memberikan inspirasi positif dan optimisme kepada masyarakat. “Kita dituntut untuk memberikan hal yang terbaik bagi bangsa dan negara ini,” ucap Wakil Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI itu mengawali kata sambutannya melalui rekaman video di New York Amerika Serikat, Rabu (19/07/2023).

Adapun TPA adalah ajang penghargaan yang dilakukan untuk ke-4 kalinya oleh media TeropongSenayan.com. Adapun TPA tahun ini digelar secara virtual.
“Menjalankan tugas dan amanah sebagai wakil rakyat bukanlah perkara mudah di era keterbukaan seperti saat ini,” ujarnya lagi.

Hafisz memandang, ajang award ini setidaknya masih memberikan harapan positif bahwa publik masih memberikan kepercayaan yang begitu tinggi kepada wakil rakyat di DPR. “Saya cukup apresiate dan terharu di tengah rendahnya penilaian publik terhadap DPR, namun tak sedikit pula yang memberikan apresiasi positif terhadap kerja-kerja politik yang dilakukan wakil rakyat di Senayan,” ujar Anggota Komisi XI DPR RI itu.

Mantan Ketua Komisi VI DPR itu menambahkan ajang penghargaan ini bisa menjadi pemicu kinerjanya agar lebih baik lagi ke depannya.

Baginya, mengabdi kepada masyarakat merupakan komitmen kebangsaan yang mesti dijaga dengan kesungguhan. “Tanpa berpanjang lebar, saya kira dengan adanya award ini, semoga ke depan kami menjadi lebih baik lagi, peka dan responsif terhadap berbagai kepentingan bangsa dan negara yang lebih fundamental. Sekian dan terimakasih. Wassalamu”alaikum warahmatullahi wa barakatu,” pungkas Waketum PAN itu.***

Penulis : Iwan Damiri
Editor   : Budiana

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top