Industri & Perdagangan

Royal Enfield Hadirkan Kustomisasi Motor

Royal Enfield Hadirkan Kustomisasi Motor

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-– Bagi penggemar motor, kustom atau modifikasi motor telah menjadi budaya yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Kustomisasi motor berkembang menjadi cara yang sangat populer bagi para pengendara roda dua untuk mengekspresikan diri. Bagi para custom builder atau modifikator di seluruh dunia, motor Royal Enfield menjadi kanvas yang sempurna saat membuat sebuah karya kustom, serta kanvas untuk mengekspresikan diri.

Desain Royal Enfield yang sederhana memungkinkan model motor Royal Enfield dengan mudah dapat dimodifikasi menjadi lebih indah, memungkinkan pengendara untuk benar-benar menjadikan motor mereka sebagai identitas dari kepribadian.

Untuk menginspirasi dan memfasilitasi kreativitas komunitas pengendara motor secara global dan untuk membuktikan kapabilitas motornya, Royal Enfield memulai Custom Program di tahun 2016. Inisiatif ini dimulai dengan beberapa modifikasi yang dilakukan tim internal di Royal Enfield’s Technology Centre di Bruntingthorpe, Inggris yang melahirkan Mo Powa & Dirty Duck (yang mencuri perhatian komunitas pecinta roda dua) yang kemudian berkembang dengan cepat menjadi Royal Enfield Custom Program.

Tim Royal Enfield Custom Program bekerja untuk menciptakan narasi yang menyatukan manusia & mesin sambil menunjukkan kemampuan motor Royal Enfield sebagai kanvas kepada komunitas di seluruh dunia.

Dalam empat tahun terakhir, Royal Enfield Custom Program telah bekerja sama dengan para kustom builder terkemuka di India, Asia Tenggara dan Australia, Eropa, dan Amerika dan telah merampungkan lebih dari 30 sepeda motor kustom.

Layaknya pekerjaan seni yang lain, membangun sebuah motor custom, tidak hanya wujud dari kreativitas namun juga menjadi cermin hubungan antara sang seniman dengan motor kustom tersebut. Royal Enfield Custom Program akan terus berkolaborasi dengan semua penggemar yang ingin berkreasi dengan motor mereka dan terjun langsung ke lapangan untuk mewujudkannya.

Membangun sebuah motor custom, layaknya pekerjaan seni yang lain, bukan hanya merupakan wujud dari kreativitas, namun juga menjadi cermin hubungan antara sang seniman dan motor kustom tersebut.

Jika kamu ingin dan/atau berencana untuk mewujudkan atau mengekspresikan diri melalui motor kustom, dan tengah mencari inspirasi, Royal Enfield membagikan beberapa hasil karya para kustom builder terbaik. ***

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top