Nasional

Roem Kono: Rakyat Butuh Bantuan, Silahkan Hubungi PORMAS MKGR

TANGSEL – Pelopor Massa (PORMAS) Ormas, Masyarakat Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggelar syukuran dan silaturahim dengan pengurus DPP Ormas MKGR yang diketuai Roem Kono, serta peresmian Markas Komando Brigade Pelopor Massa di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Ormas MKGR, Roem Kono,Dewan kehormatan PORMAS Ormas MKGR, Desliana Zulhida, SH, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) PORMAS Ormas MKGR, A. Taufan Soedirdjo, SH, dan Anggota DPRD Tangsel, H. Abdul Rasyid, S.Ag.

Seusai acara, Roem Kono yang di dampingi ketua BPP PORMAS Ormas, dan Dewan kehormatan serta Dewan Pembina PORMAS Ormas MKGR mengatakan bahwa Pormas Ormas MKGR ini untuk membantu rakyat miskin yang memerlukan bantuan, dari mulai bantuan hukum karena tidak mendapatkan keadilan, dan juga permasalahan yang ada di masyarakat, seperti kesejahteraan, dan ketimpangan sosial.

Menurut Roem Kono, peresmian markas komando brigade PORMAS Ormas MKGR ini tidak ada hubungan dengan pilpres 2019, dan pilkada serentak 2018. Komando Brigade PORMAS Ormas MKGR ini menurutnya, murni untuk membantu rakyat, yang tidak ada hubungan dengan politik. Dikarenakan kehadiran Pormas Ormas MKGR dalam rangka mempertahankan kedaulatan NKRI, dan pancasila.

“Kehadiran PORMAS Ormas MKGR untuk melanjutkan program sesuai cita-cita organisasi yaitu dgn membantu rakyat kecil, dan berperan serta mempertahankan kedaulatan bangsa Indonesia. Selain itu juga, rakyat kecil butuh perhatian dari Pormas Ormas MKGR ini. Saya Apresiasi sekali dengan Gerakan PORMAS Ormas MKGR dibawah kepemimpinan Adinda saya Taufan Soedirdjo” kata Roem Kono, di markas komando Brigade Pormas, Ciputat, Tangsel, Minggu (23/4/2017).

Acara ini dikemas dengan penampilan bela diri Brigade Pelopor Massa,seni tari jaipong, drama puisi teatrikal, pertunjukan debus serta santunan janda dan anak yatim yang ada di Ciputat, Tangsel.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top