Nasional

Relawan Terus Bertambah, GEGAMA Tegaskan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Pada Pilpres 2024

Ketum GEGAMA, H Aji Mustofa bersama Ganjar Pronowo/Foto: Dok Gegama
Capres Ganjar Pranowo bersama Ketum GEGAM, H Aji Mustofa/Sumber Foto: Dok GEGAMA

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM– Pasangan capres -cawapres Ganjar PranowoMahfud MD terus mendapatkan dukungan masyarakat dari berbagai pelosok negeri. Salah satunya, relawan GEGAMA (Gebrakan Ganjar-Mahfud) yang bergerilya untuk memenangkan pasangan tersebut pada Pilpres 2024. “Kita tahu Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang merakyat dan Mahfud MD merupakan tokoh ideal, dimana moralitas dan integritasnya tidak diragukan,” kata Ketua Umum Relawan GEGAMA, H. Aji Musthofa dalam keterangan resminya di Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2023).

Relawan GEGAMA menggelar konsolidasi guna melakukan gerilya pemenangan Ganjar-Mahfud MD/Sumber Foto: Dok GEGAMA

Relawan GEGAMA menggelar konsolidasi guna melakukan gerilya pemenangan Ganjar-Mahfud MD/Sumber Foto: Dok GEGAMA

Lebih jauh H.Aji Musthofa mengaku GEGAMA dibentuk karena panggilan hati nuraninya menginginkan adanya keberlanjutan kepemimpinan ke arah yang lebih baik lagi, yaitu melalui pasangan Ganjar-Mahfud. “Dua sosok ini mewakili pasangan nasionalis religius. Sehingga sangat pas untuk memimpin bangsa ke depan, karena NKRI itu sangat besar. Jadi tidak boleh, mencari pemimpin yang instan,” terangnya lagi.

Disisi lain, kata H.Aji Mustofa, sosok Mahfud MD memiliki rekam jejak yang jelas dan lengkap. “Bahkan Mahfud memiliki julukan sebagai ‘Pendekar Hukum’ orang yang jujur, bersih, NU dan sosok yang dibawa Gus Dur untuk menegakkan hukum di Indonesia” tuturnya.

Ditegaskan Aji bahwa konsolidasi relawan GEGAMA kali ini berkomitmen memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud, karena hanya pasangan ini yang paling lengkap dan memiliki pengalaman pajang, baik integritas maupun kapasitas.

Dia menambahkan bahwa Pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang sangat teruji dan memiliki komitmen terhadap masa depan yang berpijak pada sejarah bangsa yang hebat.***

Penulis : Iwan Damiri
Editor   : Chandra

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top