Ragam

Rebut TPA 2023, Sari Yuliati: Kaum Perempuan Harus Jadi Contoh

Rebut TPA 2023, Sari Yuliati: Kaum Perempuan Harus Jadi Contoh
Anggota Komisi III DPR RI, Sari Yuliati/Foto: Dok Pribadi

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-Politisi perempuan Partai Golkar, Sari Yuliati menyabet penghargaan Teropong Parlemen Award (TPA) tahun 2023. Adapun TPA yang diraih Sari adalah penghargaan kategori Inspiring Woman lantaran dianggap banyak menginspirasi kaum perempuan dalam dunia politik. “Kaum perempuan harus bisa menjadi contoh pemimpin yang baik,” kata Anggota Komisi III, Sari Yuliati di Jakarta, Kamis (20/7/2023).

Lebih jaun Sari menjelaskan bahwa kaum perempuan juga bisa berkontribusi terhadap jalannya pembangunan sebuah bangsa dan negara. “Saya kira kaum perempuan juga bisa memberikan kontribusi nyata kepada bangsa dan negara ini. Kaum perempuan harus bisa menjadi contoh pemimpin yang baik,” ucapnya.

Sari mengatakan, kapasitas dan kapabilitas kaum perempuan dalam ranah politik saat ini sebanding dengan kaum laki-laki. “Banyak kaum perempuan yang berkiprah di dunia politik saat ini. Itu artinya bahwa kaum perempuan saat ini sudah mengerti akan pentingnya dunia politik sebagai sarana perjuangan,” ujarnya.

Sari berharap dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi dirinya untuk bekerja lebih baik lagi ke depan. “Harapan saya semoga apresiasi dalam bentuk award ini bisa memicu kinerja saya lebih baik lagi ke depan. Semoga makin banyak kaum perempuan yang terjun ke dunia politik. Ini penting agar kepentingan kaum perempuan dapat didengar dan dihormati. Award ini saya persembahkan bagi kaum perempuan khususnya,” pungkasnya.***

Penulis : Budiana
Editor   : Budiana

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top