Nasional

Rapimnas Golkar, Airlangga Singgung Perjanjian dengan Bamsoet

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyinggung soal perjanjian dan kesepakatan yang sudah dibuat dirinya dengan Bambang Soesatyo (Bamsoet). Tapi, yang tahu kesepakatan itu, hanya dirinya, Bamsoet, dan Allah SWT.

Demikian disampaikan Airlangga saat membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Sebelumnya membuka Rapimnas, Airlangga menyebut Ketua MPR Bambang Soesatyo. “Pak Bambang Soesatyo yang saya hormati. Saya sama Pak Bambang ini ada kesepakatan,” tegas Airlangga Hartarto.

Airlangga juga menyapa satu per satu senior dan tokoh Golkar yang hadir, seperti Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung, Dewan Pembina Aburizal Bakrie, dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, dan lain-lain.

Setelah menyampaikan sambutan, Airlangga mengatakan bahwa dirinya tidak bermaksud menyindir, tetapi sebagai sapaan kepada sesama kader.

“Disapa, seluruh kader. Jadi, seluruh kader disapa, termasuk Pak Bambang Soesatyo,” kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu.

Ditanya apakah kesepakatan yang dimaksud soal ketua umum, Airlangga menegaskan kembali bahwa soal kesepakatan itu hanya dirinya, Bamsoet, dan Allah Swt. yang mengetahuinya. “Soal apanya, nanti tanya (Bamsoet). Saya serahkan forum ke depan,” ujarnya.

Rapimnas itu dihadiri oleh 400 kader Partai Golkar dari seluruh Indonesia sebagai persiapan pelaksanaan Musyawarah Nasional Partai Golkar pada bulan Desember mendatang.

Selain para senior Partai Golkar, tokoh-tokoh Golkar juga hadir, seperti Menteri Perindustrian Agung Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali, dan Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsudin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top