Nasional

Raja Salman Membawa 14 Menteri dan 25 Pangeran

JAKARTA – Sekretaris Kabinet Kerja Pramono Anung menegaskan jika menteri yang dibawa Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz ke Indonesia bertambah menjadi 14 orang. Sebelumnya akan membawa 10 menteri ke Indoensia. Namun belakangan, bertambah dan sebanyak 25 pangeran juga ikut mendampingi Raja Salman tersebut.

“Sebelumnya 10 menteri, tapi terakhir bertambah empat orang sesuai yang diajukan resmi oleh protokol istana kerajaan, sehingga seluruhnya menjadi 14 menteri, dan 25 pangeran yang mendampingi Raja Salman,” tegas Pramono pada wartawan di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Menurut Pramono, penambahan menteri ini juga tidak dilaporkan secara mendadak. Pihak kerajaan Arab Saudi sudah memberikan kabar sejak satu pekan lalu. Namun, saat ditanya menteri apa saja yang dibawa ke Indonesia, dia belum mengetahui pasti.

Sementara itu Presiden Joko Widodo akan langsung menyambut kedatangan Raja Salman di Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta, dan langsung ke Istana Bogor, Jawa Barat. Selanjutnya, kedua Kepala Negara akan melakukan pertemuan di Istana Bogor tersebut.

Raja Salman akan berada di Jakarta dan melakukan berbagai kegiatan lain hingga 9 Maret. Dari Jakarta Raja Salman dan rombongan yang terdiri dari 1.500 orang berlibur ke Bali hingga 9 Maret.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top