Nasional

Puncak Bulan Bung Karno, Puan Minta Maaf Jika 24 Juni Akses ke GBK Terhambat

Puncak Bulan Bung Karno, Puan Minta Maaf Jika 24 Juni Akses ke GBK Terhambat
Puncak Bulan Bung Karno, Puan Minta Maaf Jika 24 Juni Akses ke GBK Terhambat/foto dpr ri

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bersama Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto memantau langsung persiapan atau gladi kotor acara puncak Bulan Bung Karno (BBK) 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada Kamis (22/6/2023).

Dia mengatakan, seluruh elemen PDIP mulai dari struktur, organisasi kepemudaan, relawan sampai partai politik juga dipastikan hadir dalam acara akbar tersebut.

“Tentu saja seluruh struktural dari seluruh Indonesia plus partai-partai politik, ketua umum partai politik, juga sahabat-sahabat PDI Perjuangan, teman-teman PDI Perjuangan dan orang-orang yang kemudian merasa mempunyai pandangan, cita-cita sama dengan PDI Perjuangan semuanya Insyaallah kita undang,” kata Puan.

Adapun, partai politik lain seperti PPP, Perindo, Hanura juga akan hadir. “Yang lain-lain kami masih dalam konfirmasi, namun Insyaallah besok sudah ada kepastian pihak yang bersangkutan akan hadir,” jelas Puan.

“Sebagian menteri dari kabinet kita undang, karena sebagian lagi kita konfirmasi ternyata yang bersangkutan sedang berdinas ke luar kota atau luar negeri. Mungkin ada yang hadir, mungkin ada yang tidak,” jelasnya.

Puan menuturkan, akan ada kejutan yang bisa saja terjadi. Namun, dirinya masih enggan membocorkan. “Ya biasanya PDI Perjuangan itu kalau bikin kejutan itu enggak pakai tanda-tanda tapi mendadak, namanya kejutan ya begitu. Jadi semoga tanggal 24 akan ada kejutan-kejutan yang indah, menggembirakan dan membuat kita semua merasa ‘wah gitu ya PDI Perjuangan’,” ungkap Ketua DPR RI ini.

Yang menarik kata mantan Menko PMK ini, bisa saja hadir bakal calon wakil presiden yang nantinya akan menemani Ganjar Pranowo. “Nanti bisa dilihat siapa saja yang hadir, saya enggak terlalu hafal juga undangan yang kemudian diundang. Bisa saja dari orang-orang kemudian nanti hadir merupakan bacawapres-bacawarpres dari bacapresnya PDI Perjuangan yang belum pernah saya sebutkan atau mungkin belum kelihatan. Karena disitulah kita akan melihat akan ada wajah-wajah baru atau wajah-wajah lama yang sudah kami cermati untuk bisa menjadi salah satau bacawapres PDIP,” ungkap Puan.

Selain itu dia meminta maaf kepada masyarakat jika nanti di tanggal 24 Juni bagi yang menggunakan fasilitas di GBK atau pun yang berkendara akan terganggu.

“Saya juga mungkin harus mohon maaf kepada seluruh orang-orang yang selama ini sering menggunakan fasilitas GBK untuk olah raga, untuk kegiatan lainnya mungkin besok tanggal 24 akan terganggu kegiatan rutinnya,” tutur Puan.

“Jadi kami minta maaf, tapi mohon dukungannya untuk bisa bertoleransi bahwa PDIP ada acara besar, konsolidasi partai yang dilakukan di GBK sehingga mungkin nanti semuanya tempat di sekitar GBK dan di stadion GBK ini akan mungkin jadi lalu lintasnya padat, macet, dan lainnya,” pungkasnya.

Penulis: M Arpas

Editor: Budiana

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top