Nasional

Pria Korsel Hina Wanita Indonesia,  DPR:  Diskriminatif

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM- Tingkah pria asal Korea Selatan (Korsel) berinisial P, pemilik akun Instagram @96___k__sik yang menghina perempuan Indonesia, serta menyebut posisi Indonesia berada di bawah Korsel, viral di jagad maya.

Merespon hal tersebut, Anggota Komisi III DPR, Adde Rosi Khoerunnisa merasa geram atas perlakuan itu dan menyatakan tindakan tersebut adalah diskriminatif.

“Menurut opini saya bahwa apa yang di sampaikan pria korsel itu, sangat diskriminatif,” ujar Adde Rosi Khoerunnisa kepada wartawan, Minggu (14/3/2021).

Menurut politisi partai Golkar itu, tingkah pria Korsel tersebut telah memancing kemarahan rakyat Indonesia. Sehingga banyak netizen Indonesia saat ini menyerang akun Instagram pria tersebut.

“Apa yang diperbuat oleh pria Korsel itu, telah memancing kemarahan rakyat Indonesia saat ini,” lanjutnya.

Adde Rosi Khoerunnisa, juga membatah pernyataan pria itu yang mengatakan Indonesia berada di bawah Korsel. Hal itu ditegaskan Adde Rosi, sebagai pernyataan yang manipulatif.

“Itu manipulatif karena tidak benar posisi Indonesia berada di bawah Korsel, jelas itu manipulatif adanya,” tukas Adde Rosi.

Sebelumnya jagad maya dihebohkan oleh tingkah pria asal Korsel yang dengan sengaja dan sadar menghina perempuan Indonesia. Bahkan, dia menyebutkan Korea Selatan memiliki posisi di atas Indonesia.

Hinaan tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi 2 menit 10 detik. Pria tersebut juga mengatakan tidak peduli jika video percakapannya diunggah dan disaksikan masyarakat Indonesia. P

Melansir dari akun Instagram tnilovers18, Kamis (11/3/2021), berikut ulasannya:

Hina Wanita Indonesia Jelek
Pria asal Korea Selatan ini mendadak viral di media sosial. Khususnya di Indonesia. Hal ini lantaran dia telah menghina wanita asal Indonesia. Dia mengatakan wanita tersebut mempunyai wajah yang jelek.

“Tapi aku enggak suka, karena kamu Asia aku juga orang Asia. Enggak bagus saja gitu. Wajahmu jelek sekali,” kata pria Korea Selatan tersebut langsung mengakhiri video.

“Oh oke, aku enggak peduli. Aku tetap berpikir bahwa orang Korea lebih di atas daripada orang Indonesia. Banyak hal seperti GDP, ekonomi, segalanya,” katanya

“Oh oke, kamu akan sangat terkenal di Indonesia,” kata wanita ini usai mendengar apa yang dikatakan cowok Korea itu.

“Aku enggak peduli,” ulang pria itu lagi.

“Hah? Rasis? Kamu sendiri yang bilang Indonesia lebih rendah,” kata wanita itu tak percaya.

“Aku orang Asia, maaf tapi kamu juga orang Asia,” kata pria tersebut.

“Iya aku orang Asia, tapi bukan berarti kamu bisa menjelekkan sesuatu hal lainnya,” kata wanita ini kesal.

“Siapa yang bilang gitu? Aku enggak peduli mau ke rekam kek. Aku enggak peduli,” tanya pria tersebut.**

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top