Nasional

PPP Djan Farid Solid Dukung Ahok-Djarot

JAKARTA, Partai Persatuan Pembanguan (PPP) pimpinan Djan Faridz menyatakan sikap untuk Pilgub DKI putaran kedua. PPP kubu Djan Faridz akan tetap konsisten mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) di putaran dua, April 2017 nanti.

“Jadi, pada hari Senin (20/2/2017) ini secara khusus PPP menyatakan kembali akan tetap bersama-sama dengan Ahok-Djarot tetap mendukung beliau sampai menjadi gubernur. Dukungan kepada Ahok-Djarot layak diberikan untuk menjadi pemimpin DKI Jakarta, yang berprestasi dan peduli umat Islam di Jakarta,” tegas Ketua Umum PPP Djan Faridz pada wartawan di Kantor DPP PPP Jl Dipenogoro, Jakarta, Senin (20/2/2017).

Menurut Djan, karena Ahok-Djarot ini pernah memimpin Jakarta dan berprestasi. Prestasi Pak Ahok itu yang disenangi rakyat karena banyak berbuat untuk umat Islam.

Seperti diketahui, pada putaran pertama, PPP kubu Djan Faridz telah menetapkan dukungan kepada pasangan cagub-cawagub petahana Ahok-Djarot. Hal tersebut berbeda sikap dengan PPP kubu Romahurmuziy yang mengusung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni pada pilgub DKI putaran pertama.

Sementara itu, untuk putaran kedua Pilgub DKI, PPP kubu Romahurmuziy, kader tingkat dewan pimpinan cabang (DPC) ini menyatakan ingin mendukung Anies-Sandi di putaran kedua. “Dalam rangka menjaga amanah dan aspirasi kader, simpatisan, dan konstituen PPP, maka Dewan Pimpinan Cabang PPP se-Provinsi DKI Jakarta dan Badan Otonom PPP DKI Jakarta menyatakan sikap mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, dalam Pilgub DKI putaran kedua,” kata Koordinator Forum Komunikasi Pimpinan Cabang PPP se-Provinsi DKI Jakarta, Syaiful R Dasuki, Senin (20/2/2017).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top