Nasional

Polda: Ada Kelompok Demo Di Luar Mahasiswa

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Polda Metro Jaya masih menyelidiki aksi demo di DPR yang berujung ricuh. Polisi menyebut ada kelompok lain di luar mahasiswa yang sedang didalami keterlibatannya.

“Kita juga masih dalami ada kelompok-kelompok di luar mahasiswa yang kita ketahui, yang kita dalami,” tegas Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono di Mapolda metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Menurut Gatot, saat ini timnya masih menyelidiki kelompok tersebut. Mereka akan ditindak tegas jika terbukti terlibat dalam tindakan anarkistis.

“Apabila terbukti yang bersangkutan ikut melakukan tindakan khususnya perusakan kendaraan masyarakat, kendaraan Polri atau kerusakan pagar kita akan lakukan tindak tegas, mereka kita proses hukum sesuai ketentuan undang-undang yang berlaku,” kata Gatot.

Saat ini polisi telah mengamankan 94 orang terkait kericuhan itu. Salah satunya adalah pelajar berinisial RP (20) yang diduga melempari Pos Polisi Slipi dengan molotov.

“Salah satu yang kita tangkap bawa molotov itu adalah seorang pelajar yang sudah kita amankan di Polres Jakbar,” ungkapnya Gatot.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top