Nasional

Pilgub Jabar, Dukungan PKS ke Demiz Bisa Berubah

JAKARTA, Gonjang-ganjing Plgub Jawa Barat yang belum juga dideklarasikan secara resmi dari pasangan yang ada, seperti Demiz (Deddy Mizwar) dan Syaikhu, Ridwan Kamil, dan Sudrajat yang belum menentukan pendampingnya sebagai Wagub, maka PKS yang semula mendukung Demiz masih bisa berubah.

PKS sebagai partai independen masih terus mengakaji pasangan Cagub-Cawagub tersebut dan tidak mau digantung dengan pembicaraan politik di luar partai koalisi pendukung Demiz.

Ditambah lagi Gerindra yang menarik dukungannya dari Demiz dan menyalonkan Sudrajat, dan Golkar yang menarik dukungan terhadap Ridwan Kamil, maka semuanya masih dinamis.

“PKS belum secara resmi memberikan dukungan pada Demiz. Semuanya masih dinamis,” tegas Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) pada wartawan di Jambi, Selasa (19/12/2017).

Namun demikian Hidayat mengaku dinamisnya Pilgub Jabar tersebut bukan karena Golkar dan Gerindra, melainkan karena memang belum ada partai yang mendeklarasikan secara resmi pasangan Cagub – Cawagub tersebut,

“PKS tidak ada hubungannya dengan Golkar maupun Gerindra, karena memang belum ada partai yang secara resmi mendeklarasikan dan menetapkan pasangan Cagub – Cawagub. Sehingga perkembangannya masih dinamis,” pungkasnya singkat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top