Ragam

Sambut Pemilu 2024, Pendekar dan Binar Siap Menangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Sambut Pemilu 2024, Pendekar dan Binar Siap Menangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COMDua relawan Ganjar Pranowo siap memenangkan Gubernur Jawa Tengah menjadi Presiden RI periode 2024. Adapun dua kelompok relawan itu, antara lain Pendekar (Pemuda Nasional Deklarasi Ganjar Pranowo) dan Binar (Barisan Ibu-Ibu Pendukung Ganjar Pranowo).

Ketua Pendekar Mandela Sinaga mengatakan dukungan terhadap Ganjar sebagai bentuk aspirasi mereka selaku kaum muda dan kaum perempuan. “Hari ini kami melakukan dukungan sebagai bentuk aspirasi kaum muda dan perempuan , agar Bapak Ganjar Pranowo segera dideklarasikan sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029,” katanya saat dideklarasi, di Resto Batik Kuring, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2022).

Sambut Pemilu 2024, Pendekar dan Binar Siap Menangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Selain itu, menurut Mandela, Ganjar telah melakukan revolusi mental birokrat dengan menanamkan pola pikir bahwa aparatur pemerintahan merupakan pelayan rakyat. “Hal ini terbukti ampuh untuk menelurkan kebijakan dan pelaksanaan kebijakan yang pro rakyat,” sebutnya.

Mandela mengungkap sejumlah capaian prestasi kerja kepemimpinan Ganjar Pranowo, baik pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan ekonomi. “Kami memberikan nilai A, atas capaian kinerja dan banyak piagam penghargaan atas prestasi kepemimpinan beliau,” paparnya.

Sementara itu, Koordinator Binar, Triweka Rinanti menjelaskan, Ganjar juga dianggap aktif dalam pembelaan hak perempuan.

Triweka juga beranggapan banyak mengeluarkan kebijakan-kebijakan penanganan stunting serta pencegahan nikah di usia anak. “Melihat kemampuan dan prestasi selama memimpin Jawa Tengah, tidak ada alasan bagi kami ibu-ibu ini untuk tidak mendukung ganjar,” pungkasnya.

Sebagai tindaklanjut deklarasi bersama ini, Pendekar an Binar akan mengirimkan surat permohonan pemberian restu pencalonan Ganjar Pranowo yang akan dikirimkan langsung kepada Ibu Megawati Sukarnoputri. ***

Penulis : M Arpas
Editor   : Chandra

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top