Market

Pemkot Tangerang: Puasa Jangan Jadi Hambatan Pemberian Layanan

Pemkot Tangerang: Puasa Jangan Jadi Hambatan Pemberian Layanan
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah Saat Rapat Zoom/Foto: A Rohman

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM- Pemerintah Kota Tangerang menyelenggarakan kegiatan pengajian dan tausiyah sebagai pengganti apel pagi pegawai yang dilaksanakan selama bulan Ramadan 1443 H tahun ini.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dalam sambutannya pada hari pertama pelaksanaan pengajian dan tausiyah yang diikuti oleh pegawai Pemkot Tangerang yang muslim mengutarakan agar kewajiban berpuasa bukan menjadi halangan dalam bekerja dan beraktivitas. “Biasa saja, karena setiap tahun juga kan yang muslim puasa Ramadan, Jadi jangan puasa dijadikan alasan untuk tidak memberikan pelayanan yang optimal,” jelas Arief, Senin (4/4/2022).

Arief menyampaikan, Pemkot Tangerang juga melakukan penyesuaian jam kerja pegawai dengan berdasar pada Surat Edaran Menpan RB No. 11 Tahun 2022 tentang Jam Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara Pada Bulan Ramadan 1443 H di Lingkungan Instansi Pemerintah. “Untuk hari Senin sampai Kamis, jam kerjanya mulai pukul 08.00 sampai 15.00 WIB, Khusus hari Jumat, mulai pukul 08.00 sampai 15.30,” tegasnya.

Arief berharap dengan penyesuaian jam kerja tersebut, ASN Pemkot Tangerang tetap dapat menjalankan ibadah puasa Ramadan dengan optimal dengan tidak melupakan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat. “Selamat berpuasa dan laksanakan tugas kewajiban sebaik mungkin,” tutur Arief. ***

Penulis        :     A Rohman

Editor          :    Chandra

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top