Industri & Perdagangan

Paska Pandemi Covid-19, Penjualan Goldmart Melesat Hingga 70%

Paska Pandemi Covid-19, Penjualan Goldmart Melesat Hingga 70%

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM- Guna meningkatkan penjualan dan awarness brand goldmart melakukan road show ke-8 dibeberapa kota di Indonesia termasuk outlet Supermal Karawaci.

Assistant Sales Manager Goldmart, Rocky Kantono mengatakan goldmart hari ini sedang mengadakan road show event ke-8 setelah melakukan road show di area timur seperti di Level Twenty One Bali, Tunjungan Plaza Surabaya, Mal Olympic Garden Malang, Margo City Depok, Mal Paragon Semarang, Metropolitan Mall Bekasi, Supermal Karawaci Tangerang dan outlet lainnya dengan mengusung tema The Voyage of Gold dengan mempersebahkan goldmaster 24 karat yang memiliki lisensi satu-satunya dan hak distribusi di Indonesia.

” Goldmaster sangat diminati oleh masyarakat dan mulai 30 September sampai 2 Oktober 2022, Goldmart memberikan diskon sampai 20 persen untuk emas 24 karat. The Voyage of Gold merupakan perjalanan emas dari waktu ke waktu selalu relevan, ukuran goldmaster mulai dari dua gram sampai 20 gram, disini menyediakan beberapa motif diantaranya flora, fauna, abstrak dan daun- daunan dibanderol mulai 2 juta hingga ratusan juta, emas 18 karat diberikan diskon hari pertama dengan pembeli pertama diskon 50 persen, pembeli ke dua diskon 40 persen, pembeli ketiga diskon 35 persen dan dihari selanjutnya dilakukan seperti itu,” kata Rocky, Jum’at (30/9/2022).

Menurut Rocky, sejak pandemi penjualan goldmart mengalami penurunan sekitar 50 persen, akan tetapi setelah pandemi mengalami peningkatan penjualan sebesar 70 persen dan saat ini masyarakat mulai sadar betapa pentingnya berinvestasi emas.

” Guna meningkatkan penjualan goldmart juga penetrasi melalui market place, di pasca pandemi ini penjualan terus mengalami peningkatan. Kami berharap bisa memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat Tangerang dan mampu memenuhi kebutuhan perhiasan,” imbuh Rocky.***

Penulis    :   A Rohman

Editor      :   Chandra

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top