Industri & Perdagangan

Paska Lebaran 2023, Wahana Genjot Lagi Penjualan Honda 

Paska Lebaran 2023, Wahana Genjot Lagi Penjualan Honda 

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Kabar menarik, produk Honda yang masuk sebagai pemegang status terbaik sebuah ajang otomotif tahun ini diganjar Promo untuk konsumen Setia. Tunggu apalagi segera kunjungi dealer terdekat di kota anda.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali berikan tawaran menarik untuk konsumen setia. Beragam promo tersebut ditawarkan untuk beberapa tipe mulai dari sport dan AT. Produk tersebut adalah Honda GTR150, CB150R, dan Vario160. “Paska Idul Fitri, kita sapa lagi konsumen setia. Kali ini merupakan produk penyandang predikat terbaik pada ajang Otomotif Award 2023,” jelas Head of Marketing 2023, Olivia Widyasuwita, Jum’at (5/5/2023).

Paska Lebaran,  Wahana Honda  kembali menyediakan promo menarik untuk pembelian dua produk. Pertama, produk penyandang The Best of Sport Naked 150 cc pada ajang Otomotif Award 2023 yang miliki promo potongan harga Rp.1.110.000,- untuk pembelian tunai dan kredit. Selanjutnya, produk pemegang julukan The Best Medium Skutik 150 – 160 cc pada ajang yang sama juga diganjar potongan harga sebesar Rp.555.000.- khususnya untuk Honda Vario 160CC.

Selain produk pemegang ‘titel’ jawara diatas saja, Honda Supra GTR150 juga miliki promo potongan pembelian hingga Rp.1.110.000,-. Lainnya produk bergenre sport adventure kelas 150cc terbaik dikelasnya CB150X, untuk setiap pembelian tipe ini konsumen akan mendapatkan voucher modifikasi dan gratis Accesories Custom Urban Seat.

Seluruh promo tersebut berlaku diseluruh jaringan dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang sepanjang bulan Mei 2023. “Silahkan kunjungi seluruh jaringan dealer resmi. Selain mempermudah kebutuhan konsumen, dapatkan layanan aplikasi Wanda untuk dapatkan beragam info menarik dan tentunya promo yang sedang berlangsung,” tutup Olivia.***

Penulis    :    A Rohman

Editor      :    Chandra

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top