Nasional

Panglima TNI dan Pejabat Hadiri 69 Ultah Oesman Sapta

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO), pada Minggu (18/8/2018) ini genap berusia ke 69 tahun. Di Ultah ke – 69 tahun yang dirayakan di kediamannya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat itu, dihadiri oleh banyak pejabat tinggi negara.

OSO lahir di Sukadana, Kalimantan Barat, pada 18 Agustus 1950 itu, menggelar syukuran sekaligus akikah sang cucu Maisuri Syailendra Danindro yang lahir 28 Juni 2019 lalu di Singapura.

Sejumlah tamu undangan termasuk pimpinan lembaga tinggi negara dan duta besar negara-negara sahabat juga hadir dalam acara tersebut.

Mereka antara lain Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR RI Mahyudin, Ahmad Basarah, Hidayat Nur Wahid, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua DPD Nono Sampono, Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siroj, dan lain-lain.

Syukuran tersebut dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, solawat nabi yang dibarengi dengan cukuran sang cucu.

Selanjutnya, acara puncak dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang yang diserahkan kepada istrinya, Serviati Oesman dan  seluruh keluarga besar termasuk anak dan cucunya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top