Infrastruktur

OSO Minta Kader Hanura Dukung Pembangunan Infrastruktur Daerah

SERANG-Ketua umum Partai Hanura Dr Osman Sapta Odang (OSO) meminta para kadernya mendukung pemerintah daerah terkait pembangunan infrastruktur yang sedang dilaksanakan. Karena saat ini zaman sudah berubah, sehingga perlu menyesuaikan diri dengan kondisi setempat. “Tolong bantu dan kawal proyek infrastruktur daerah terutama Banten, demi menyukseskan pembangunan nasional,” katanya dalam acara peresmian Gedung DPD Hanura Banten, Jalan Raya Syekh Nawawi Al Bantani, Serang, Banten, Senin (25/9/2017).

Hadir dalam peresmian kantor DPD Hanura Banten, Gubernur Banten Wahidin Halim, Wagub Banten Andhika Azrumi, Bupati Tangerang Zaki Iskandar, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan lain-lainnya.

Saat ini, kata OSO, Pemerintahan Jokowi sedang giat-giatnya melakukan pembangunan infrastruktur di seluruh pelosok tanah air. “Pak Jokowi ini otaknya cerdas, infrastruktur menjadi prioritas agar pertumbuhan ekonomi bisa merata. Makanya infrastruktur dibagun dari daerah,” jelasnya.

Selain itu OSO mengingatkan agar kader partai Hanura bisa membangun komunikasi dengan kepala-kepala daerah. Karena menjaga stabilitas politik daerah sangat penting. “Jadi perlu kiranya menggandeng kiai dan ulama. Rakyat sekarang sudah pandai dan cerdas,” tuturnya.

Menurut OSO, dengan cara ini, maka investor bisa nyaman dan tenang menanamkan modalnya di Indonesia.

Sementara itu Ketua DPD Hanura Banten, Eli Mulyadi mengaku sejak lama membangun silaturahmi dan komunikasi dengan Gubernur Banten Wahidin Halim. “Sebelum terpilih menjadi Gubernur Banten, Partai Hanura merupakan partai pertama yang mencalonkan Wahidin dalam Pilgub Banten,” terangnya lagi.

Dukungan Hanura, kata Eli, bukan tanpa alasan. Hanura telah melihat sejumlah prestasi Wahidin Halim sejak memimpin Kota Tangerang. “Karena itu dia layak memimpin Banten,” imbuhnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top