Nasional

OSO: Banyak Sahabat, Banyak yang Hadiri Ultah ke- 69

JAKARTA, SUARAINVSTOR.COM – Banyaknya pejabat tinggi negara yang hadir dalam perayaan ulang tahun Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) yang ke 69, yang digelar di kediamannya di Jl. Karangasem, Jakarta Pusat, diakui OSO semuanya sebagai buah dari persahabatan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran semuanya, dan sekalian sebagai perpisahan akhir masa jabatan saya sebagai Ketua DPD RI. Ya, Alhamdulillah,” demikian disampiakan OSO dalam Ultah ke 69 tahun tersebut, Minggu (18/8/2019).

Hadir antara lain Panglima TNI Jenderal (TNI) Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi M. Tito Karnavian, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR Mahyudin, Ahmad Basarah, Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua DPD Nono Sampono, Jimly Asshiddiqie dan lain-lain.

Selain merayakan HUT ke-69, OSO juga menggelar acara akikah cucunya yang ke-12, Maisuri Sheallegra Danindro, yang merupakan anak dari putri OSO, Putri Selaras dengan suami Rama Danindro.

Sementara itu, Kapolri kepada wartawan mengungkapkan bahwa kehadirannya memang dalam rangka menghadiri undangan OSO yang menggelar perayaan ultah ke-69.

Kapolri mengaku memiliki hubungan baik secara pribadi dengan OSO selama belasan tahun terakhir ini. “Pak OSO sudah saya anggap kakak sendiri dan teman diskusi, termasuk selama menjadi Kapolri dan sering diskusi. Apalagi beliau Ketua DPD RI,” ungkapnya.

Tentu kata Tito, kehadiran dirinya tersebut untuk menghargai beliau, untuk memberi selamat dan doa semoga diberi kesehatan, umur panjang, dan terua bisa baktikan diri kepada nusa dan bangsa. “Semoga beliau selalu sehat, panjang umur, dan berkah,” tuturnya berharap.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top