Nasional

OB DPR Terjangkit Corona, Senin Kesekjenan akan Melakukan Rapid Test

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM –  Menyusul informasi bahwa ada seorang office boy (OB) di lamtai 4 Ruang Pimpinan DPR RI Gedung Nusantara III Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat (3/4) terkena virus Covid-19 dibenarkan oleh Sekjen DPR RI Indra Iskandar.

Karena itu, Kesekjenan DPR RI akan melakukan rapid test pada Senin (6/4) depan terhadap semua pegawai yang bersinggungan dengan OB tersebut.

“Senin kami akan melakukan rapid test terhadap semua pegawai yang bersinggungan dengan OB tersebut,” tegas Indra Iskandar, Sabtu (4/4/2020).

Sebelumnya pada Senin (16/3) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sekretariat Jenderal DPR meninggal dunia dan dinyatakan positif virus Corona. Pegawai itu bertugas di bagian absensi rapat paripurna dan diperbantukan di Fraksi Partai NasDem.

“Beliau ini hari-harinya ini bertugas di bagian absensi paripurna,” kata Ketua Fraksi NasDem Ahmad Ali. Untuk ituF-NasDem meliburkan semua pegawai sekretariat.

Ahmad Ali pun meminta pada Kesekjenan DPR agar pegawai di Sekretariat Fraksi NasDem DPR TU mendapatkan rapid test karena sempat berinteraksi dengan pasien positif Corona tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top