Perbankan

Nasabah Pengguna BNI Mobile Banking Capai 14,9 Juta

Nasabah Pengguna BNI Mobile Banking Capai 14,9 Juta
Cara memindahkan m-banking BNI ke HP baru atau HP lain dengan mudah/Sumber Foto: Dok BNI

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-– PT.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengungkapkan bah pengguna BNI Mobile Banking telah mencapai 14,9 juta nasabah sampai dengan semester I 2023. Adapun pertumbuhan tersebut sejalan dengan pencetakan nilai transaksi yang mampu mencapai Rp544 triliun, dengan jumlah transaksi lebih dari 460 juta. “BNI berupaya untuk menjadikan BNI Mobile Banking sebagai One Stop Financial Solutions guna mampu menjawab berbagai kebutuhan layanan keuangan nasabah,” kata Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati di Jakarta, Rabu (26/7/2023).

Lebih jauh Susi-sapaan akrabnya, menjelaskan perseroan akan terus memperluas layanan, dengan memanfaatkan ekosistem BNI Group, dan global partners, sebagai upaya menjawab berbagai kebutuhan nasabah di era perbankan digital modern saat ini. “Kami sangat bangga dengan pencetakan kinerja yang baik ini. Kami bertujuan untuk membantu memberikan solusi mulai dari transaksi dasar hingga keuangan yang lebih advance seperti investasi dan remitansi,” ujar Susi lagi.

Susi melanjutkan, capaian tersebut menunjukkan keberhasilan perseroan dalam memberikan layanan perbankan yang inovatif dan memenuhi kebutuhan transaksi digital masyarakat. BNI Mobile Banking menyediakan layanan perbankan yang memudahkan nasabah untuk bertransaksi langsung melalui smartphone secara aman, mudah, dan cepat.

Selain itu, BNI Mobile Banking menawarkan berbagai layanan, seperti informasi saldo, transfer, pembayaran tagihan telepon, pembayaran kartu kredit, pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, dan lainnya. Kemudian, BNI Mobile Banking juga dapat diaktifkan dan digunakan untuk bertransaksi di luar negeri. “Kami akan terus menjaga momentum pertumbuhan ini untuk memberikan layanan yang semakin baik kepada masyarakat. Dengan inovasi dan pengembangan yang terus-menerus, BNI Mobile Banking menjadi lebih efisien, aman, dan mudah digunakan,” ujar Susi.***

Penulis  : Iwan Damiri
Editor    : Kamsari

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top