Nasional

Saidu Solihin Siap Bangkitkan Kembali Trisakti

JAKARTA-Tantangan zaman yang semakin berat membuat IKAUSAKTI perlu memikirkan langkah strategis ke depan, termasuk pengembangan masalah ekonomi. Oleh karena itu perlu dihimpun seluruh kekuatan alumni USAKTI yang terdiri dari beragam profesi itu. “Untuk menjadi satu kekuatan untuk membangkitkan kembali Trisakti,” kata salah satu kandidat Ketua IKAUSAKTI Saidu Solihin ditemui wartawan di Hotel Sahid, Jakarta, (9/9/2017).

Hari ini Ikatan Alumni Universitas Tri Sakti (IKAUSAKTI), 9 September 2017, menggelar Munas III di Hotel Sahid, Jakarta. Salah satu agenda penting Munas III IKAUSAKTI, yakni pemilihan Ketua IKAUSAKTI.

Lebih jauh kata Saidu Solihin, alumni harus berperan dalam pengembangan kampus. “Tantangan sekarang berbeda dengan saat kita masih kuliah,” ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Saidu, alumni harus membangun komunikasi dan sinergisitas dengan kampus ke depan. “Kita akan berkontribusi positif untuk perkembangan almamater,” tambahnya.

Diakuinya,  info kegiatan yang ada di luar belum tersebar dengan baik. Sehingga belum bisa membangun sinergisitas dan potensi yang ada.
Padahal alumni USAKTI ada di mana-mana, namun adik-adiknya jalan sendiri-sendiri. “Untuk itu akan kita bangun media komunikasi baik IT maupun media sosial dan mengadakan forum pertemuan langsung secara rutin,” pungkasnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top