Nasional

Mulai Muncul Wacana Prabowo-Mardani Ali Sera

JAKARTA-Teka-teki soal siapa pasangan yang akan mendampingi Prabowo Subianto masih belum terjawab. Namun demikian, sejumlah pihak mulai menyampaikan aspirasinya dengan mendeklarasikan pasangan yang dinilai layak mendampingi Prabowo Subianto untuk maju dalam pemilihan presiden 2019 mendatang.

Ketua Umum Pancasila Cyber Army, Farid Fathur Fakhrudin mengatakan, alasan pihaknya harus mendeklarasikan Prabowo Subianto–Mardani Ali Sera dan membeli kembali Indonesia dikarenakan kondisi perekonomian Indonesia dan pemerintah saat ini yang dinilai belum memenuhi janji-janji kampanyenya.

“Buat saya pasangan ini (Prabowo-Mardani) sangat ideal dan sangat kuat untuk saat ini serta masing-masing memiliki kemampuan untuk membawa perubahan yang lebih baik,” ungkapnya kepada awak media dalam acara Deklarasi Prabowo – Mardani Ali Sera sebagai Calon Presiden & Wakil Presiden Periode 2019 – 2024 dengan tema Membeli Kembali Indonesia, Senin (16/7/2018) di Tebet Jakarta Selatan.

Sementara itu, Ketua Umum Solidaritas Muslim Alumni Universitas Indonesia (Solusi UI), Safrul Jamil menyatakan mendukung gerakan ini karena pasangan ini memiliki kekuatan. Menurutnya, Prabowo sebagai sosok nasionalis dan kebesaran hatinya tidak diragukan lagi. Kenegarawanan dan keberanian Prabowo sudah terbukti. kedua, Mardani Ali Siera ini sosok yang tidak suka menonjolkan diri namun perjuangan beliau paling depan misalnya dalam memperjuangkan jilbab di sekolah.

“Buat saya Mardani ini sangat pemberani. Jadi kita punya nasionalis dan ustadz sejati. Perjuangannya dan kecerdasan menjadi track record Mardani Ali Sera,” pungkasnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top