Nasional

MKGR : Kemerdekaan Jangan Hanya Dinikmati Elit Politik

JAKARTA-Ormas sayap Partai Golkar MKGR meminta para elit politik turun dan melihat langsung apa yang di inginkan masyarakat.

Dengan cara itu elit bisa merasakan bagaimana penderitaan masyarakat terkait kemerdekaan. “Sehingga kemerdekaan ini tidak hanya dimaknai oleh elit atau orang-orang besar tapi juga bisa dimiliki orang-orang kecil,” kata Sekjen Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Adies Kadir saat menggelar perayaan dan lomba menyambut HUT RI ke 71 di lapangan merah, Benhil Jakarta Pusat Jumat (19/08/2016)

Dikatakan Adies, maksud dan tujuan MKGR menggelar HUT RI ke 71 tidak lain adalah meningkat rasa kepekaan dan kepedulian rakyat miskin. “Di era kemerdekaan saat ini kita mesti turun langsung mendengar dan melihat apa yang dinginkan masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, kata anggota Komisi III DPR RI ini, tujuan penyelenggaraan HUT RI ini agar masyarakat kecil dapat merasakan dan sekaligus menikmati bagaimana indahnya kemerdekan.

Lebih jauh kata Adies, tentunya ini akan membuat masyarakat tahu bahwa ada elit-elit politik ikut peduli dan mengajak untuk selalu ingat jasa-jasa pahlawan serta hari kemerdekaan Republik Indonesia. “Kami merayakan ini agar masyarakat juga bisa menikmatinya dengan meriah dan tentunya masyarakat akan tahu ada elit-elit yang peduli dan mengajak mereka selalu ingat jasa-jasa pahlawan serta hari kemerdekaan. Maka dari itu kami akan menyelenggarakan acara ini tiap tahun,” ungkap Wasekjen DPP Golkar ini.

Yang jelas, sambung Adies, MKGR ingin membangkitkan jiwa nasionalisme masyarakat, terutama anak anak muda melalui mengingat jasa-jasa pahlawan dan hari kemerdekaan,” pungkasnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top