Nasional

MK Gerindra Besok Minta Klarifikasi Andre Soal Gerebek PSK di Padang

MK Gerindra Besok Minta Klarifikasi Andre Soal Gerebek PSK di Padang

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Mahkamah Kehormatan (MK) Partai Gerindra baru akan memanggil kadernya, Andre Rosiade, anggota Komisi VI DPR RI pada Selasa (11/2/2020) besok, terkait penggerebekan PSK (Pekerja Seks Komersial) online di Kota Padang, pada Minggu (26/1/2020) lalu, yang berbuntut panjang tersebut.

Andre Rosiade pun kemudian banyak dibully dan dicaci-maki terkait isu penjebakan PSK tersebut, yang menurut pengakuan PSK itu dirinya sudah ‘dipakai’ terlebih dulu sebelum digerebek. Untuk itu, Andre harus siap mempertanggungjawabkannya.

“Pak Andre akan diminta klarifikasinya pada Selasa besok di MK Partai Gerindra untuk menjelaskan kasus terkait dengan persoalan PSK di Padang itu,” tegas Wakil Ketua DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (10/2/2020).

Namun, Andre membantah tuduhan bahwa dia sengaja menjebak PSK tersebut. “Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan tugas saya sesuai dengan aspirasi masyarakat bahwa ada prostitusi yang luar biasa di Padang. Saya sampaikan aspirasi masyarakat ke polisi dan faktanya polisi melakukan OTT dan menetapkan dua orang tersangka,” jelas Andre.

Perempuan berinisial N tersebut diduga melakukan praktik jual diri lewat aplikasi MiChat. Bersama N, polisi juga mengamankan seorang lelaki yang diduga germo, uang sebesar Rp 750 ribu, dan sebuah kondom belum terpakai.

Hanya saja, penangkapan PSK dan muncikari ini menjadi kontroversi karena Andre ikut serta dan penggerebekan tersebut. Rumor pun beredar, PSK itu dijebak lewat skenario tertentu yang dibikin Andre Rosiade. Selain itu, PSK berinisial N itu sudah disuruh melayani penjebaknya terlebih dahulu sebelum digerebek polisi.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA POPULER

To Top