Nasional

Mirip Jokowi, NKI Gelar Sayembara Berhadiah Mirip Pejabat

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM- Anggota DPR RI, Nasim Khan mengadakan sayembara ‘mirip wajah pejabat inti negara’ bagi warga yang berdomisili di Kabupaten Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi Jawa Timur.

Sayembara dibuat, usai viralnya seorang pria bernama Imron Sholeh, warga Dusun Sumberluhur, Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, yang memilki wajah mirip Jokowi.

Tak tanggung-tanggung, hadiah sayembara itu berupa uang tunai dan juga bakal dijadikan sebagai tim kehormatan di Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Nasim Khan Institute (NKI).

“Jika ada yang mirip pejabat inti negara, nanti akan mendapat hadiah. Jika ada, nanti akan dilanjut dengan sayembara warga mirip pejabat daerah. Dan sayembara itu dimulai dari sekarang,” kata Nasim Khan di Jakarta, Selasa (29/12/2020).

Pada kesempatan ini, Ketua Kelompok Fraksi (Kapoksi) PKB di Komisi VI DPR RI ini mengaku sangat kaget, sekaligus bangga usai melihat foto Imron Sholeh dari salah satu Tim Nasim Khan Institute (NKI), sebab, masyarakat di daerahnya ada yang mirip dengan Presiden.

“Ini adalah anugerah yang patut disyukuri,” ucap Legislator asal Situbondo.

Sebelumnya, Kordinator Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Nasim Khan Institute (NKI), Cak Ipin menyambangi kediaman pria berambut gondrong alumni Pondok Pesantren Darussalam Blokagung Tahun 1994 yang sangat mirip dengan Presiden.

“Wah mirip banget,” kata Cak Ipin.

Dalam konfirmasinya, Imron tak menyangka jika wajahnya mirip Presiden Republik Indonesia. Kalimat kemiripan itu berdatangan saat bapak lima anak ini mengganti foto profil di akun Facebook nya hingga menuai banyak komentar.

“Ya gak nyangka. La wong istri saya saja bilang ndak mirip kok,” jawab Imron, sembari tersenyum. ***

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top