Perbankan

MasterCard Integrated Tampung Semua Pembayaran

SURABAYA-MasterCard Integrated merupakan produk baru dari
MasterCard. Produk ini dirancang untuk memenuhi solusi perdagangan yang lebih cepat, mudah dan aman. “MasterCard menawarkan layanan pengolahan pembayaran yang terintegrasi penuh, yang mendukung semua merek pembayaran,” kata senior vice president, Network, Processing & Security Solutions, Asia/Pacific, MasterCard, Rama Sridhar dalam siaran persnya, Rabu  (22/6/2016).

MasterCard Integrated merupakan platform pengolahan pembayaran yang memungkinkan bank penerbit (issuer) dan  bank acquiring (acquirer), untuk program pembayaran yang aman bagi para nasabah. Layanan ini  dengan kecepatan dan kenyamanan yang jauh lebih baik. “Hal ini akan memperluas peran MasterCard selama proses pembayaran, serta memperluas layanan pokoknya di bidang jaringan pembayaran,” tuturnya.

Disisi lain MasterCard memungkinkan pemerintah untuk membangun dan mengelola seluruh ekosistem pembayaran seiring dengan tujuan pemerintah yang ingin menciptakan pilihan-pilihan pembayaran yang lebih baik.

Saat ini teknologi dan regulasi di dunia mengalami perubahan yang pesat, para pihak terkait yang berada dalam ekosistem pembayaran perlu lebih cepat tanggap untuk dapat mengikuti perkembangan tersebut.

Peluncuran MasterCard Integrated ini salah satu upaya membantu mitra bisnis, terutama memberikan produk pembayaran terintegrasi dengan inovasi-inovasi digital yang lebih aman, efisien dan lebih cepat kepada para konsumen mereka. “Platform pengolahan pembayaran kami ini telah tersebar di berbagai data center MasterCard di seluruh dunia, dan karenanya akan mampu menghubungkan transaksi pembayaran di seluruh dunia dengan begitu mudahnya,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top