Nasional

Marlen Erickson Sitompul Terpilih Jadi Ketua KWP 2020-2022 secara Musyawarah Mufakat

JAKARTA, SUARAPEMRED – Marlen Erickson Sitompul sebagai Ketua Pengurus Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Periode 2020-2022. telah resmi terpilih, pada Rabu (3/11) dinihari pukul 03.45 WIB di wisma Kopo, Bogor, Jawa Barat. Marlen terpilih secara musyarawah mufakat, yang dihadiri oleh 145 anggota wartawan koordinatoriat parlemen.

Dalam pidatonya, Marlen menegaskan keterpilihannya akan menjadi milik seluruh Koordinatoriat Wartawan Parlemen. “Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh keluarga besar KWP, para senior, sahabat-sahabat saya, bahwa tidak ada yang menang dan kalah, pada hari ini kebahagiaan bagi kita semua,” kata Marlen, Rabu (4/11)

Marlen apresiasi khusus kepada Ketua KWP Periode sebelumnya, Ramdhony Setiawan yang telah memberikan sejarah baik bagi kerja-kerja jurnalistik di Parlemen.

Ke depan, Marlen mengajak seluruh anggota KWP untuk bersama-sama memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan KWP ke depan. Sebab, produk jurnalistik adalah harapan masyarakat luas. “Kita ini kan bekerja dalam senyap sebenarnya, tak terlihat fisik, menulis untuk keabadiaan,” kata Marlen.

Selain itu Marlen menghaturkan terimakasih kepada Kesetjenan DPR, khususnya Sekjen DPR Indra Iskandar yang telah memfasilitasi forum kekeluargaan yang hikmad bagi keluarga besar KWP. “Pak Indra, ini suatu kehormatan bagi kami, kerjasama yang baik kami harapkan akan terus terjalin antara KWP dan Kesetjenan DPR,” pungkas Marlen.

Sebelumnya acara dialog interaktif dengan pimpinan DPR RI dan musyawarah wartawan tersebut dibuka oleh Sekjen DPR RI Indra Iskandar, dihadiri Wakil Ketua BURT DPR RI Ahmad Dimyati Natakusumah, Deputi Persidangan DPR RI Damayanti, dan Kabiro umum Setjen DPR Justiawan Wijaya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top